"Sekarang jelasin ke mommy yang sebenernya!" Titah mommy gak mau dibantah.
Mommy, Jeno dan Jaemin udah duduk di ruang keluarga tapi tanpa baby Lio. Soalnya kalo jam segini kebiasaan baby lio minta main apalagi mommy Taeyong baru aja ngasih mainan baru. Yang otomatis bikin si baby anteng dengan mainan barunya itu. Mainan yang di kasih sama mommy Taeyong tuh Mainan karet animasi yang bisa ditunggangin. Jadi pas udah diisi angin si baby langsung naikin dengan senengnya.
Bukde juga kayaknya ngerti kalo mommy Taeyong mau ngobrol masalah penting sama kedua majikan mudanya itu. Jadi dia bawa baby Lio main supaya gak ngeganggu. Kalian tahu sendiri kan gimana rusuhnya baby Lio apalagi kalo gak ditanggepin pasti gangguin.
Mereka juga udah sempet sarapan tadi karena emang udah waktunya sih buat sarapan. Jadi, mommy tunda dulu ngintrogasi Jeno dan Jaeminnya.
Dan setelah sarapan mommy langsung ngeboyong mereka buat ikutin mommy ke ruang keluarga. Sebenernya sih gak ada yang perlu dipermasalahin banget orang cuma tangan Jeno aja yang khilaf nyusup masuk kedalam piyama Jaemin tanpa permisi. Terus yang digituin juga gak nyadar karna saking ngantuknya habis begadang.
Jeno kayak gitu juga mungkin karna efek demamnya. Jeno kan kalo sakit manjanya gak ada duanya, ngalahin David yang sering manja sama mommy Taeyong.
Dan menurut Jeno itu gak masalah dan bukan hal yang gak wajar. Apalagi sekarang dia sama Nana udah pacaran.
Wajar ndasmu, No! Wajib dihajar iya 😒
"Jelasin apaan sih, mom? Dari tadi ngomongnya jelasin jelasin mulu. Apanya yang musti kita jelasin coba?" Protes Jeno gak ngerti.
"Kamu jangan sok polos! Mommy tahu otak kamu tuh udah gak polos apalagi menyangkut hal-hal yang berbau 18+. Kamu sama daddy kamu kan sama aja! 11-12." Cetus mommy gak selow.
Jaemin nahan ketawanya pas denger ucapan mommy. Mommy tahu aja. Bathin Jaemin.
"Ih, mommy suudzon aja sama anak sendiri. Kayak mommy nggak aja," Jeno gak Terima dituduh punya otak 11-12 kayak daddynya. Kalo pinternya iya, kalo untuk masalah kek gitu mah sowry ya Jeno kan anak baik.
"Lagian mommy kenapa udah ada di Jakarta? Harusnya kan masih minggu depan. Gak kasian apa sama daddy ntar gak bisa tidur kalo gak dikelonin sama mommy?" Jeno ngelanjutin ucapannya.
"Mommy kan udah nikah jadi gak masalah punya pikiran kayak gitu. Nah kamu! Belom nikah aja udah berani grepe-grepein anak gadis orang. Mommy sama daddy gak pernah ya ngajarin kamu kayak gitu." Mommy mendelik kearah Jeno.
Jaemin ngalihin pandangannya kearah mommy Taeyong waktu denger kata 'anak gadis'.
"... Mommy kesini cepet-cepet juga karena mommy kangen sama kamu. Emang gak boleh kangen sama anak mommy yang ganteng ini," Jeno nyibir ucapan mommy dengan gerakin bibirnya. Jeno tahu banget pasti itu mah cuma alibi doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Found a Baby 🐣 ✔
Fanfictiongimana repotnya kalo dua orang remaja SMA yang tiba-tiba aja harus jadi orang tua seorang bayi yang mereka temuin?sementara mereka itu cowok! apakah mereka bisa merawat dan jadi orang tua buat bayi tersebut? Temukan jawabannya disini! 🐰 Found a Bab...