Jeno jalan mondar-mandir dengan gelisah di depan sebuah ruangan dimana didalamnya ada Jaemin yang lagi ditanganin sama dokter. Jeno bener-bener khawatir waktu dapet telpon dari Gita dan ngasih tahu kalo Jaemin lagi dalam keadaan gak baik-baik aja.
Bahkan Jeno gak merduliin raut bingung duo curut dan temennya yang lain yang mandang dia dengan pandangan bertanya-tanya.
Dan tanpa pikir panjang, Jeno segera melesat ketempat yang Gita kasih tahu. Bahkan Jeno ninggalin tasnya dan berakhir Renjun yang bawa dan mereka pun nyusul Jeno yang udah lari duluan. Dan bener aja, pas Jeno udah sampe tempat yang Gita kasih tahu, dia liat istrinya lagi dipapah sama Gita sambil ngerintih dan megangin perutnya.
"Sayang! Kamu kenapa?" Tanya Jeno waktu dia udah berdiri didepan Jaemin yang masih merintih tapi gak dapet jawaban dari Jaemin, "kak, Nana kenapa dan kenapa Nana bisa kayak gini?" Gantian Jeno nanya ke Gita.
"Nanti gue jelasin! Lebih baik sekarang kita bawa Jaemin kerumah sakit,"
Jeno mengangguk kemudian ngegendong Jaemin ala bridal style dan segera bawa Jaemin kerumah sakit.
"Hyunjin! Lo siapin mobil!" Jeno beralih ke Hyunjin dan nyuruh cowok itu ambil mobilnya yang di anggukkin sama cowok berbibir tebel itu.
Hyunjin melesat menuju parkiran buat ngambil mobil Jeno.
"Mas, perut aku sakit," Rintih Jaemin dengan suara lirihnya sambil nyengkeram kemeja yang Jeno pake.
"Iya, tahan ya, sayang. Kita kerumah sakit sekarang," Jawab Jeno berusaha tenang walaupun dalem hatinya dia khawatir dan takut terjadi apa-apa sama istri dan calon anaknya.
Tapi dari mukanya kentara banget gurat ke khawatiran dia sama keadaan Jaemin.
'Ya Tuhan, semoga istri dan calon anakku gak apa-apa,' do'a Jeno dalem hati.
Jeno jalan menuju mobilnya yang udah terparkir di depan gedung kampus. Kemudian Renjun bukain pintu mobilnya.
Orang-orang yang berlalu lalang memandang mereka dengan bingung dan penuh tanda tanya liat raut khawatir Jeno sambil ngegendong Jaemin ditambah di ikutin sama temen-temennya.
"Kak Gita masuk dulu, biar kepala Nana kakak yang pangku," Seru Jeno lagi nyuruh Gita masuk lebih dulu.
"Iya, iya!"
Gita menurut, dia masuk kepintu yang di sebelahnya.
"Yang kuat ya, sayang!" Kata Jeno sebelum tutup pintunya.
Jeno lari ke pintu kemudi kemudian duduk di kursi kemudinya disusul Renjun duduk disebelahnya. Sementara, Hyunjin langsung keluar dari mobil dan beralih naik mobilnya yang terparkir tepat dibelakang mobil Jeno yang di ikutin sama Woojin dan Haechan.
"Yang kuat ya, sayang!" Kata Jeno sebelum tutup pintunya.
Jeno segera menginjak pedal gas mobilnya dan lajuin mobilnya meninggalkan pekarangan kampus menuju rumah sakit.
🐣🐣🐣🐣
"Lo mendingan duduk aja, No. Gue pusing ngeliat lo mondar-mandir kayak setrikaan. Lo tenang aja, Nana sama anak lo pasti baik-baik aja. Lo gak usah khawatir," Cetus Renjun berusaha nenangin Jeno yang dari tadi ngeliat kegiatan sahabatnya itu.
"Gimana gue bisa duduk tenang sementara didalam sana gue gak tahu keadaan istri dan anak gue!"
"Ya, gue tahu! Bukan lo aja yang khawatir. Tapi seenggaknya lo tenangin diri lo. Kita berdo'a semoga Nana sama bayi kalian gak kenapa-kenapa," Kata Renjun lagi berusaha sabar ngadepin Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Found a Baby 🐣 ✔
Fanfictiongimana repotnya kalo dua orang remaja SMA yang tiba-tiba aja harus jadi orang tua seorang bayi yang mereka temuin?sementara mereka itu cowok! apakah mereka bisa merawat dan jadi orang tua buat bayi tersebut? Temukan jawabannya disini! 🐰 Found a Bab...