Jeno dan Jaemin udah nyampe kostannya Jeno. Mereka mutusin bawa baby Lio ke tempat Jeno, soalnya kalo ketempat Jaemin kejauhan walaupun searah. Kasian sama baby Lio kalo lama-lama diajak naik motor. Angin malem gak baik buat bayi.
Jaemin turun dari motor dengan baby Lio digendongannya yang sudah tidur. Disusul Jeno turun dari motor setelah matiin mesin motor dan ngelepas helmnya dan gak lupa cabut kunci motornya. Kalo gak di cabut yang ada motornya raib di gondol maling. Walaupun kosan Jeno terbilang aman dan jarang ada berita gondol menggondol motor atau benda lainnya tetep aja kan harus hati-hati. Apalagi si Reddy motor kesayangannya Jeno, gak ada sejarah yang berarti sih tapi alesan klasiknya karna si Reddy ini selalu nemenin Jeno dan Jaemin pulang-pergi sekolah. Udah itu aja.
Sesimple itu! Gimana Jeno aja deh, orang ganteng mah bebas.
Jeno jalan dibelakang Jaemin sambil bawa tas baby Lio dan plastik belanjaan berisi susu, pampers, dan botol dot. Iya, tadi mereka sempetin mampir ke super market yang gak jauh dari sana.
Untung disekitar kostan Jeno ada super market yang buka 24 jam jadi mereka gak perlu susah-susah nyari tempat buat beli kebutuhan si baby, dan tentunya pake uang Jeno. Karna gak memungkinkan kalo pake uang Jaemin, karna Jeno tahu keuangan cowok ganteng-manis-cantik itu gak kayak dia yang alhamdulillah selalu ngalir tanpa seret dan hambatan.
Bukan. Bukan karena Jaemin orang susah tapi, ya, Jeno ngerasa aja kalo mulai sekarang baby Lio itu tanggung jawab dia. 'Kan dia sendiri tadi yang kukuh pengen bawa pulang itu bayi atas dasar kesian.
Terus, kalo uang Jaemin tiba-tiba abis, 'kan pasti di tanya-tanya sama papanya karena gak biasanya Jaemin boros.
Jeno buka pintu kostannya, setelah terbuka Jeno dan Jaemin masuk gak lupa sama baby Lio pastinya.
Yakali baby Lio mau di tinggal di luar 😭
Jeno bersyukur di depan gerbang kostannya gak ada yang jaga biasanya ada pak Udin yang ngejogrok disana dan nyapa Jeno. Tapi tadi gak ada, mungkin lagi kebelakang dan itu jelas menguntungkan buat dia dan Jaemin bawa baby Lio masuk kalo nggak, gak tahu deh harus jawab apa kalo di tanya-tanya sama pak Udin.
🐣🐣🐣🐣
Jaemin nidurin baby Lio dikasur milik Jeno yang ukurannya gak seberapa. Namanya juga kostan sederhana jadi barang-barang dalem kamarnya gak seberapa.
Walaupun Jeno anak orang yang serba berkecukupan tapi dia tuh gak neko-neko anaknya.
Sebenernya dia dulu ditawarin apartment sama daddynya waktu dia minta izin ke orangtuanya buat ngekost tapi Jeno tolak mentah-mentah. Bahkan mommynya, mommy Taeyong. waktu itu bersikeras gak ngijinin sampe mogok ngomong sama anak nakal tapi kesayangan di keluarganya itu. Katanya mommy gak bisa jauh sama Jeno walaupun terkadang kelakuannya bikin mommy migrain. 11-12 lah sama daddynya. Daddy Jaehyun.
Kalo udah gitu si daddy angkat tangan gak bisa bujuk istri tercintanya dan akhirnya Jeno yang ngebujuk dan alhamdulillah mommy ngijinin walaupun berat.
Sebagai mommy yang baik, mommy Taeyong gak mungkin ngehalangin niat anaknya yang katanya mau belajar mandiri.
Balik lagi ke Jeno dan Jaemin yang lagi duduk dilantai. Mereka lagi mikir gimana supaya baby Lio aman disini tanpa ada yang tahu yang terpenting penghuni kost lain.
Dan gak memungkinkan juga kalo mereka tinggal di tempat ini lebih lama apalagi dengan ukuran kamar yang terbilang kecil apalagi kasurnya cuma muat buat Jeno aja yang badannya kayak babon. Saking gedenya tuh badan, heran, Jeno dikasih makan apa sama mommy Taeyong ampe Jeno punya tinggi badan 185 cm padahal baru kelas 2 SMA.
gak heran sih pertumbuhan cowok tuh memang keterlaluan! Tapi beda lagi sama Jaemin dia cuma punya tinggi badan 180 cm aja. Eh, 180 cm mah udah tinggi ya? Oke abaikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Found a Baby 🐣 ✔
Fanfictiongimana repotnya kalo dua orang remaja SMA yang tiba-tiba aja harus jadi orang tua seorang bayi yang mereka temuin?sementara mereka itu cowok! apakah mereka bisa merawat dan jadi orang tua buat bayi tersebut? Temukan jawabannya disini! 🐰 Found a Bab...