Jeno udah siap dengan kaos polo warna kuning dipadukan dengan celana jeans warna putih dan waist bag warna putih tersampir di pundaknya.
Gak lupa sepatu converse dengan warna yang makin menyempurnakan penampilan Jeno hari ini.
Sekarang dia lagi nunggu Jaemin mandi sambil jagain baby Lio yang udah wangi plus ganteng kayak ayah Jeno.
Tadi, waktu mandiin baby Lio rame banget kayak dipasar padahal yang mandiin cuma dua orang lebih tepatnya sih Jaemin yang mandiin, Jeno mana mau dia! Takut kecengklak katanya.
Karna Jaemin gak ahli dalam mandi memandikan bayi akhirnya ngandelin youtube lagi. Jadi dia mandiin baby Lio sambil liat tutorial cara mandiin bayi yang baik dan benar.
Setelah beres mandiin baby Lio dan pakein bajunya dengan penuh perjuangan, Jaemin buatin susu formula supaya si kecil kagak rewel dia tinggal mandi sama Jeno.
Krieett...
Suara pintu kamar mandi terbuka mengalihkan fokus Jeno yang lagi ngajak ngobrol baby Lio. Dia noleh kearah Jaemin, Jeno mengernyitkan dahinya aneh ngeliat sahabatnya pake handuk sampe nutupin area dadanya.
Sementara Jaemin jalan kearah lemari tanpa menyadari lagi dipandangin Jeno. Kalo pun Jaemin sadar dia gak bakal malu atau gimana. Toh, sama-sama cowok sama-sama punya 'anu' meskipun ukurannya udah pasti beda.
kenapa harus malu? Sekalipun dia ganti baju didepan Jeno, sahabatnya itu gak bakal tergoda sama lekuk tubuhnya yang aduhayy dengan dada tepos yg sekarang udah ada sedikit perubahan.
"Lo kenapa pake handuk kayak cewek begitu sih, Na?"
Karna gak tahan, akhirnya Jeno mengeluarkan pertanyaan yang dari tadi nyangkut di otak gantengnya. Dia merasa aneh liat cara pake handuk Jaemin.
Baru pake handuk begitu No. Gimana kalo jalan Nana yang aneh? 🌚
Oke skip...
Jaemin noleh sebentar dan balik ke kegiatannya nyari baju buat dia pake.
Kok Nana nyari baju di lemari kostan Jeno? Ya iyalah, dia 'kan sering nginep di tempat Jeno dan sengaja ninggalin bajunya di sana biar kalo sewaktu-waktu dia nginep di tempat Jeno jadi kagak kebingungan walaupun sebenernya bisa aja, sih, pake baju punya Jeno. Cuman mewanti-wanti aja.
Jangan iri kalian! Kalo mau nginep di kostan Jeno, apa kalian sudah secantik dan segalak Jaemin?
"Emangnya kenapa? Masalah buat lo?" Sahut Jaemin sambil nutup pintu lemari.
"Ya aneh aja. Kayaknya takut banget gue ngintipin dada lo yang tepos itu," jawab Jeno.
Jaemin langsung pasang muka maung siap nelen mangsa denger ucapan Jeno yang kelewat santai tanpa di filter.
"Lo bilang apa? Coba ulangi!" Tanya Jaemin gak santai sambil berkacak pinggang.
"Ya aneh aja. Kayaknya takut banget gue ngintipin dada lo yang tepos itu," Jeno nurutin Jaemin ngulangin ucapannya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Found a Baby 🐣 ✔
Fanfictiongimana repotnya kalo dua orang remaja SMA yang tiba-tiba aja harus jadi orang tua seorang bayi yang mereka temuin?sementara mereka itu cowok! apakah mereka bisa merawat dan jadi orang tua buat bayi tersebut? Temukan jawabannya disini! 🐰 Found a Bab...