Sebuah Audi A80 berwarna hitam metalik memasuki perantara sekolah dengan elegantnya. Berhasil menyita perhatian penghuni SMA ESEM yang pagi itu sedang ramai karena para murid baru aja memasuki area sekolah.
Pas mobil mewah itu udah terparkir, keluarlah Jeno dan Jaemin dengan kaca mata bertengger indah dihidung mancung keduanya.
Gak tahu buat apa pake kaca mata begitu, untung bukan kaca mata warna item kalo nggak dikira tukang pijit kali. g
Sebenernya Jaemin juga ogah pake kaca mata begituan segala, buat apaan coba? Sahabatnya ini emang susah ditebak isi otaknya, heran Jaemin tuh!
Jeno sih bilangnya mau gegayaan aja biar kayak di sinetron ganteng-ganteng srigala pas keluar dari mobil pake kaca mata terus tiba-tiba ada angin berhembus ampe bikin rambutnya berterbangan dengan gerakan slow motion. Bajigur emang si Jeno.
Jeno kebanyakan nonton sinetron jadi begitu dah, hidupnya penuh dengan drama. g
Balik lagi ke Jeno sama Jaemin.
Jelas aja bikin semua orang yang ada disana menganga karena kaget. Gimana gak kaget? Karena setahu mereka selama Jeno sekolah disini gak pernah bawa mobil semewah itu. Boro-boro mobil mewah, dia 'Kan biasanya bawa si Reddy motor kesayangannya yang selalu setia nemenin dia walaupun ada hujan badai sekalipun. Bahkan boncengannya aja udah terkhusus cuma sahabat cantiknya aja yang numpangin.
Gak beda jauh juga dengan reaksi para penghuni SMA ESEM, Haechan dan Renjun yang baru aja memasuki area sekolah dengan motor scoopy bergambar minion lagi makan pisang itu di buat tercengang.
Sebenernya Jaemin dan Jeno juga most wanted di SMA ESEM cuman mereka tuh gak kayak kakak atau adek kelas mereka yang pada belagu. Jeno selalu inget nasihat mommy tercintanya, katanya 'inget Jen! Di atas langit masih ada langit. Walaupun kamu terlahir dari keluarga berada, kamu gak boleh sombong tetep harus jadi orang rendah hati,' begitulah nasihat mommy Taeyong yang selalu Jeno tanamkan dalam hati dan otaknya.
"Njun, gak salah itu si Jenong bawa mobil bagus begitu?" Tanya Haechan dengan keponya.
"Kayaknya dia beneran mau narik perhatian si cabe pake mobil biar di notice. Bangke emang tuh anak," sahut Renjun.
Tinnn...
Tiiinn....
Obrolan mereka kepotong karena tiba-tiba ada suara klakson mobil dibelakang motor mereka.
"Mau sampai kapan kamu ngejogrok disitu Haechan Renjun? Minggirin motor kamu! Orang-orang pada gak bisa lewat gara-gara motor kamu ngehalangin," seru seseorang yang ternyata adalah pak Dongho.
"Hehehe... iya pak maap maap," dan Haechan mulai minggirin motornya.
🐣🐣🐣🐣
Sementara itu, Jaemin sama Jeno lagi jalan beriringan di koridor sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Found a Baby 🐣 ✔
Fanfictiongimana repotnya kalo dua orang remaja SMA yang tiba-tiba aja harus jadi orang tua seorang bayi yang mereka temuin?sementara mereka itu cowok! apakah mereka bisa merawat dan jadi orang tua buat bayi tersebut? Temukan jawabannya disini! 🐰 Found a Bab...