Baby#50

23.2K 1.9K 524
                                    

Jaemin terbangun dari tidur cantiknya. Dan pertama kali yang dia liat adalah muka ganteng suaminya, Jeno.

"Kamu kalo lagi tidur kayak gini kayak bayi tahu gak. Keliatan polos. Beda lagi kalo udah bangun, kamu tuh suka nyebelin," Monolog Jaemin sambil terkekeh masih dengan mandangin wajah Jeno.

Perlahan, Jaemin naikin tangannya dan dia daratin di atas muka Jeno. Dia gerakkin jemarinya dari kening turun ke hidung mancung Jeno dan berhenti di bibirnya.

Bibir yang selalu bikin dia terlena dan mendesah dengan sentuhan-sentuhannya saat bibir itu nyentuh kulitnya. Apalagi saat bibir itu menyentuh titik sensitifnya bikin tubuhnya menggelinjang antara geli dan nikmat. Ngebayangin itu bikin pipi Jaemin merona.

'Lo apa-apaan sih, Na! Pagi-pagi udah mikirin kayak begituan!'  Rutuk Jaemin dalem hati.

Karena takut pikirannya semakin ngaco, akhirnya Jaemin mutusin bangkit dari ranjang dan pelan-pelan turunin kakinya tapi sebelumnya dia daratin satu kecupan di dahi Jeno. Dan itu sama sekali gak bikin Jeno ke ganggu dari tidurnya. Jaemin membawa langkahnya menuju balkon untuk menikmati udara segar Bandung di pagi hari.

Kalo kalian tanya dimana Lio? Dia ada di kamar orang tua Jaemin. Katanya mereka pengen tidur sama cucunya. Padahal mah itu cuman alibi aja yang sebenarnya pengen ngasih waktu buat anak dan menantunya itu.

Dan untuk masalah Imran, udah papa Yuta selesein. Setelah Jeno berlalu dan Jaemin nyusul, papa Yuta dan mama Winwin langsung mencerca Imran dengan pertanyaan-pertanyaan ada apa sebenernya sampe Jeno keliatan marah dan mereka yakinin luka di bibir Imran adalah ulah Jeno. Tapi sebelum itu, papa Yuta nyuruh mama Winwin ngambil kotak P3K buat ngobatin luka si Imran.

Awalnya Imran gak mau jujur, tapi atas paksaan papa Yuta akhirnya dia mau jujur. Sambil mama Winwin obatin lukanya, Imran mulai nyeritain awal mula masalah  yang bikin Jeno marah dan mengakibatkan luka di bibirnya.

Papa Yuta ngehela nafas berat dan berusaha nekan emosinya setelah denger penjelasan Imran. Pantes aja Jeno marah!  Lagian siapa juga yang gak marah kalo tahu istrinya di ajak selingkuh sama cowok lain yang notabenenya adalah temen kecil Jaemin sendiri.

"Kamu kenapa sampe berani-beraninya ngajakin Nana buat selingkuh? Emangnya di kampung ini atau di dunia ini gak ada lagi yang mau sama kamu sampai-sampai kamu harus minta Nana buat jadi pacar kamu?" Cerca papa Yuta gak habis pikir.

Sementara itu, Imran cuman diem gak ngejawab pertanyaan papa Yuta. Dia diem karena malu, sadar diri atau gimana gak tahu! Tapi semoga aja sadar, ya.

"Kamu tahu, kan? Nana itu udah punya suami dan anak. Cobalah kamu berusaha ngelupain Nana, kalo kamu masih ngarepin Nana itu gak akan mungkin. Disini om gak bermaksud mau menghakimi kamu. Om cuma pengen kamu lanjutin hidup kamu dan cobalah buka hati kamu buat yang lain," Kata papa Yuta lagi nasehatin si Imran.

Imran gelengin kepalanya, "Tapi saya gak bisa, om!" Sahut Imran keras kepala.

"Bukannya kamu gak bisa, tapi kamu gak berniat ngelupain Nana," Ini mama Winwin yang ikut menyela percakapan papa Yuta sama Imran, "Kamu ini laki-laki. Laki-laki itu harus punya harga diri! Jangan cuma karena istri orang kamu rela merendahkan dan menjatuhkan harga diri kamu sebagai laki-laki yang mana kelak akan jadi kepala keluarga. Kamu pinter, masih muda dan mapan. Pasti banyak yang mau sama kamu. Jadi, tante mohon kamu lupain Nana! Nana gak sama kayak dulu lagi. Sekarang dia udah punya keluarga," Lanjut mama Winwin panjang lebar.

Mama Winwin berharap semoga dengan nasehatnya ini, Imran sadar dan mau berhenti ngarepin Jaemin yang sampai kapan pun gak akan bisa dia gapai.

Imran, kasih tak sampai nih ceritanya 😄

Found a Baby 🐣 ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang