Baby#54

19.3K 1.7K 653
                                    

Akhirnya waktu yang di tunggu-tunggu Jeno dan Jaemin sudah tiba dimana si buah hati yang Jaemin kandung selama 9 bulan akan segera lahir. Dan Jaemin bener-bener merasa bahagia dan deg-degan juga. Karena gimana pun ini adalah kali pertama Jaemin ngelahirin walaupun lewat proses operasi caesar.

Udah sekitar tiga hari Jaemin nginep dirumah sakit buat persiapan persalinannya yang bakal dilaksanain besok sekitar jam 10 pagi. Disana juga udah ada mommy Taeyong, mama Winwin dan papa Yuta yang seminggu lalu dateng dari Bandung sama kedua adeknya juga. Sementara, daddy Jaehyun masih harus nyelesein kerjaannya supaya besok bisa ikut nemenin Jaemin lahiran.

Sebelum operasi dilaksanain ada beberapa hal yang harus Jaemin persiapin salah satunya ; baju ganti buat dia juga buat si kecil nanti. Menyiapkan benda hiburan. Dengan adanya benda hiburan seperti HP bisa sedikit mengurangi atau sebagai pengalihan supaya gak merasa gelisah dan merasa tenang sebelum dilakukannya operasi caesar.

Dokter juga nganjurin Jaemin mandi pake sabun antiseptik dan mencukur bulu kemaluannya. Meskipun Jaemin gak melahirkan lewat bawah dokter tetep menganjurkan. Pencukuran dilakukan untuk mengurangi risiko masuk dan bakteri di dalamnya masuk ke luka operasi yang bisa menimbulkan masalah infeksi. Dan tentu aja Jaemin minta bantuan sama Jeno untuk masalah itu. Mengingat Jaemin kesusahan karena terhalang perutnya yang besar.

"Setelah operasi nanti kamu libur dulu nyentuh Aku, mas. Kamu bisa tahan kan nunggu 40 hari?" Jaemin bertanya sementara sebelah tangannya Jeno genggam.

"Ya, harus dong! InsyaAllah, aku kuat dan bisa tahan demi kesehatan kamu sama baby Ji. Karena bagi aku kesehatan kamu yang paling penting," Sahut Jeno,

Jeno nyentuh dahi Jaemin dengan telapak tangannya lalu ngusap dahi Jaemin sampe rambut dan puncak kepalanya.

"Lagian aku juga masih bisa pake sabun, sayang," Lanjut Jeno sambil terkekeh kecil.

"Ngapain pake sabun?! Kan Masih ada aku! Lagian kan gak boleh oral kayak gitu, mending aku aja!" Protes Jaemin gak setuju sama ucapan Jeno yang katanya kalo lagi pengen mau dituntasin pake sabun.

Jeno garuk kepalanya yang gak gatel ngerasa serba salah.

"Tadi katanya gue disuruh libur 40 hari dulu tapi sekarang dia malah ngamuk," Jeno membathin.

Kalo Jeno ngomong langsung yang ada bukan 40 hari, tapi bisa lebih.

"Ya, kan kamu baru selesai lahiran terus masih dalam proses pemulihan juga. Jadi, aku gak mungkin setega itu maksain kamu buat ngelayanin aku," Jelas Jeno setelah beberapa saat diem karena bingung mau jawab apa.

Uke selalu bener, ya? Kek cewek 😂

"Tapi itu udah jadi tugas aku, mas, buat nyenengin suami. Sebisa mungkin aku bikin kamu seneng walaupun kamu belom boleh nyentuh yang bawah," Sahut Jaemin keras kepala. "Asal kamunya gak nampung benih ditempat lain juga,"

"Ya ampun, nggaklah, sayang. Masa cuman karena aku gak bisa nyentuh kamu selama 40 hari aku nampung benihku ke tempat lain. Kalo kayak gitu gak punya otak banget aku!" Cetus Jeno.

"Istri baru lahiran tuh harusnya diperhatiin bukan malah mikirin bikinnya, doang! Aku cuman libur 40 hari buat gak nyentuh kamu. Sementara, kamu ngandung anak aku selama 9 bulan. Itu gak ada apa-apanya sama pengorbanan kamu, sayang," Lanjutnya.

"Bener, ya?"

"Iya, sayang, percaya sama aku," Kata Jeno meyakinkan.

"Oh iya, mas, Lio dirumah gimana, ya? Aku kangen gak ketemu tiga hari,"

"Iya, ya. Lagi apa ya kira-kira sekarang? Kita video call bang Mark aja, ya?" Jaemin ngangguk setuju. Jeno ngeluarin HP dalam saku celananya kemudian mendial nomer Mark.

Found a Baby 🐣 ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang