Baby#34

27.7K 2.8K 710
                                    

🐣🐣🐣🐣

Para suami-suami kelebihan hormon sekarang lagi pada kumpul di rumah Jeno. Lebih tepatnya ditaman belakang sambil Nikmatin waktu sore yang cerah dengan  ditemenin secangkir teh hangat gak lupa sama cemilan yang dibuat sama istri tercinta. Iya, beberapa hari lalu daddy Jaehyun baru nyampe Jakarta begitu juga sama papa Yuta yang baru dateng dari Bandung sama mama Winwin Dan kedua adek Jaemin.

Dan buat masalah daddy Jaehyun beserta keluarga yang bakal pindah ke Jakarta itu udah siap. Mungkin beberapa Hari lagi barang-barangnya bakal dikirim ke Jakarta.

Tapi mereka pindahnya bukan kerumah Jeno, melainkan kerumah yang lain yang udah daddy Jaehyun beli. Dan tentu aja rumahnya lebih besar dari rumah punya Jeno. Maklumlah holang kaya!

Gak usah aku kasih liat penampakan rumahnya ya? Takutnya kalian gak kuad liatnya 😄

"Nanti pas acara resepsi Jeno sama Jaemin, mau ngundang siapa buat ngisi acaranya, Jep?" Tanya babeh Johnny ke daddy Jaehyun.

Daddy Jaehyun noleh kearah babeh Johnny, "Gue sih niatnya pengen ngundang boyband atau girlbandnya koriyah. Misalnya, Black pink, NCT 127 sama NCT Dream." Sahut daddy Jaehyun ngejawab tanya babeh Johnny.

"NCT 127 itu lagunya kayak gini ya? You know me so well...girl i need you, girl i love you, girl  I heart you. Terus kalo NCT Dream tuh yang salah satu membernya main film, terus lagunya yang kayak gini, Kau bidadari jatuh dari Syurga... Eaaa!" Timpal papa Atuy gak nyambung.

Denger ucapan papa Atuy, ketiganya masang muka datar. Yang bener aja! Masa papa Atuy gak tahu Black pink, NCT 127 sama NCT Dream. Mereka pan yang nyanyi lagu putus nyambung putus nyambung sekarang putus besoknya udah ganti. Pikir ketiganya yang sama-sama ngaco.

Para papa ini kayaknya salah makan apa gimana ya? Otaknya gak ada yang bener! Coba kalo ngomongin tentang ranjang atau selangkangan pasti deh otaknya cepet kerjanya gak pake lola a.k.a loading lama!

"Lo hidup dijaman apa sih, Tuy? Masa Black pink, NCT 127 sama NCT Dream aja lo gak tahu!" Babeh Johnny tuh gak habis pikir sama sahabatnya yang satu itu, kayaknya kebanyakan main sama tanah dan sayuran jadinya begini.

"Maklumlah, John. Dia kan jiwanya bukan jiwa muda lagi kayak kita. Jadinya kayak orang yang hidup dijaman primitif," Ini papi Hendery yang nyautin omongannya babeh Johnny.

"Oh iya, Jeno sama Jaemin jam segini kok belom pulang? Katanya Pemotretannya cuma sampe sore aja," Tanya papi Hendery ngalihin topik pembicaraan.

"Palingan bentar lagi pulang," Sahut daddy Jaehyun sambil ngecek arlojinya.

Iya, jadi Hari ini tuh Jeno sama Jaemin lagi Pemotretan buat foto prewedding setelah  drama seminggu lalu Jeno ngambek sama Jaemin karna di abaikan dan gak dikenalin sama yang katanya mantan gebetannya Jaemin.

🐣🐣🐣🐣

Waktu itu, Jaemin kebingungan nyari Jeno sama baby Lio yang katanya mau ke toilet tapi pas Jaemin cek ke toilet, mereka gak ada disana. Yang otomatis bikin Jaemin tambah kebingungan, apalagi waktu Jaemin nyoba hubungin Jeno telponnya gak diangkat malah gak aktif.

'Kayaknya Jeno beneran marah,' batin Jaemin antara kesel Dan khawatir.

Jaemin udah capek keliling mall Dan akhirnya ketemu juga. Coba kalian tebak Jeno sama baby Lio lagi ngapain?

Mereka berdua lagi asik-asikkan naik mainan zoomoov sementara dia kebingungan ampe rasanya kakinya gempor karna jalan kesana kemari nyariin pacar sama anaknya.

Kalo Jaemin gak inget Jeno lagi ngambek, udah Jaemin marahin tuh si Jeno. Tapi dia ngurungin niatnya karna inget Jeno lagi merajuk ke dia.

Pas Jaemin samperin Jeno, Jeno seolah gak nganggep Jaemin ada malah terkesan bodo amat bahkan waktu Jaemin ajak ngobrol pun gak jawab. Jaemin bener-bener di abaikan!

Found a Baby 🐣 ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang