"Sshhh..." Jaemin mengerang nahan rasa sakit sambil megangin perutnya.
"Kamu kenapa, sayang?" Jeno bertanya dengan nada khawatir yang kentara banget.
"Perut aku sakit, mas, awhh..."
Jeno ngernyitin dahinya, setahu Jeno, dia memperlakukan hasratnya seperti biasanya kok. Ya, walaupun sampe beberapa ronde sih. Tapi gak kayak biasanya istrinya ini ngerasa kesakitan di perutnya setelah mereka saling melepas hasrat. Apa gue mainnya terlalu kasar, ya? Batin Jeno bertanya-tanya.
"Tadi, aku mainnya terlalu kasar, ya sayang? Maafin aku, ya, " Tanya Jeno nyentuh punggung tangan Jaemin yang berada diatas perutnya.
Jaemin gelengin kepalanya, "Nggak, selain dadaku yang kerasa aneh, perut aku juga kadang kerasa kram," Sahut Jaemin gak mau bikin suaminya merasa bersalah.
"Kenapa kamu gak bilang? Kamu juga gak harus ngelayanin aku kalo kamu lagi sakit,"
Jaemin gelengin kepalanya lagi, "Itu udah jadi tugas dan kewajiban aku sebagai istri kamu, mas. Kalo aku nolak, aku dosa karna menolak ajakan suami," Jelas Jaemin lagi.
"Sakit banget?" Tanya Jeno sambil ngelus perut polos Jaemin dan dibalas anggukan sama Jaemin, "Yaudah, kita kerumah sakit sekarang, ya? Aku takut kamu kenapa-napa," Sambung Jeno.
"Ini udah malem banget, mas. Besok aja kita kerumah sakitnya. Lagian aku juga capek sama ngantuk banget, pengen tidur," Tolak Jaemin sambil ngegeser tubuhnya ke badan Jeno.
"Kita bersihin badan kita dulu, baru habis itu kamu tidur. Biar enak juga tidurnya,"
"Tapi aku males, mas," Sahut Jaemin makin rapetin tubuhnya ke tubuh Jeno.
"Yaudah, aku mandiin, ya? Biar cepet,"
Jaemin gak nolak atau mengiyakan, dia nurut aja waktu Jeno gendong dia ke kamar mandi dengan keadaan tubuh yang gak ditutupin apapun.
Ini beneran mandi, gak pake grepe sana sini. Jeno juga gak mungkin tega liat istrinya yang lagi ngantuk sama capek dia malah enak grepe-grepe.
Setengah jam kemudian, Jeno sama Jaemin udah beres mandi. Dengan telaten, Jeno ngambilin piyama baru buat dia sama Jaemin dan sekalian pakein juga. Sementara, Jaemin diem aja waktu Jeno pakein baju. Dia bener-bener udah males banget buat gerak.
Jeno ngerebahin tubuhnya diatas ranjang king sizenya setelah ngerebahin Jaemin di sebelahnya.
Jeno nyusupin lengannya di bawah leher Jaemin kemudian narik Jaemin kedalem rengkuhannya. Mengusap lembut punggung Jaemin supaya istrinya bisa tidur. Sementara, Jaemin nyembunyiin wajahnya didada bidang Jeno.
🐣🐣🐣🐣
Seperti kata Jeno tadi malem, kalo siang ini Jeno mau bawa Jaemin kerumah sakit buat periksa.
Baby Lio mereka titipin dirumah daddy Jaehyun. Mommy Taeyong ikutan khawatir waktu Jeno bilang dia nitip baby Lio soalnya mereka mau kerumah sakit buat periksain Jaemin. Awalnya mommy juga mau ikut tapi Jeno ngelarang, katanya biar dia berdua aja sama Jaemin. Nanti hasilnya bakalan dia kasih tahu ke mommy.
"Kamu duduk disini, aku mau ngambil nomer antrianya dulu," Jaemin nurut aja waktu Jeno nyuruh dia duduk. Sementara, suaminya itu jalan kearah alat khusus buat ngambil nomer antrian yang berbentuk kupon.
Setelah ngambil nomer antrian, Jeno duduk di samping Jaemin. Setelah beberapa menit kemudian, barulah bagian Jeno yang dipanggil.
Jeno menghampiri seorang resepsionis dan bertanya bagaimana caranya mendaftar untuk periksa ke dokter kandungan. Mbak resepsionis ngarahin Jeno dan Jaemin ke tempat pendaftaran setelah ngejelasin secara rinci caranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Found a Baby 🐣 ✔
Fanfictiongimana repotnya kalo dua orang remaja SMA yang tiba-tiba aja harus jadi orang tua seorang bayi yang mereka temuin?sementara mereka itu cowok! apakah mereka bisa merawat dan jadi orang tua buat bayi tersebut? Temukan jawabannya disini! 🐰 Found a Bab...