Baby#36

28.1K 2.8K 927
                                    

Hari-hari pun berlalu dengan cepet dan gak kerasa hari ini adalah hari dimana yang Jeno tunggu-tunggu dan bersejarah buat dia sama Jaemin. Dimana hari ini Jeno mau men-sahkan hubungannya sama Jaemin dan ngejadiin Jaemin halal buat dia di hadapan tuhan dan kedua orang tuanya.

Jeno gak nyangka, kalo hari ini statusnya bakalan berubah dari lajang jadi suami dari orang yang dia cintai, Jaemin.

"Mommy masih nggak percaya kalo anak bujang mommy yang manjanya kebangetan ini bentar lagi mau jadi suami orang," Kata mommy sambil benerin peci putih yang Jeno pake. Sementara Jeno berdiri didepan kaca ngecek penampilannya dan kegantengannya takutnya berkurang gara-gara nervous.

[Cr ; Pinterest]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Cr ; Pinterest]

Mommy lagi ada disalah satu kamar hotel khusus buat ngedandanin Jeno sementara Jaemin didandanin dikamar lain. Mommy nahan diri sapaya gak netesin air matanya didepan Jeno, mommy gak mau sedih-sedihan dihari bahagia anaknya. Cukup semalem aja mommy nangis dipelukan daddy Jaehyun, sekarang jangan.

Jeno balikkin badannya menghadap mommy, "walaupun aku jadi suami Nana, aku bakalan selalu jadi anak manjanya mommy," Balas Jeno ngegenggam jemari mommy.

Mommy senyum kecil, "Mulai sekarang kurang-kurangin sifat manja kamu, gak kasian emangnya sama Nana setiap kamu ngambek karna hal sepele harus ngebujuk kamu. Kamu harus jadi suami dan ayah yang baik buat istri dan anak-anak kamu. Kalo ada masalah kamu bagi sama istri kamu, jangan pendem sendiri. Rumah tangga itu bukan kamu aja yang ngejalaninnya tapi berdua sama Nana," Mommy ngejeda sebentar kalimatnya sebelum ngelanjutin,

"Sebagai nahkoda dalam sebuah rumah tangga kamu harus bisa membimbing istri juga anak kamu. Kalo istri kamu salah kamu ingetin dia begitu juga sebaliknya, kalian harus saling mengingatkan satu sama lain. Dan yang paling penting jangan ada rahasia-rahasiaan karna bisa aja itu pemicu pertengkaran diatara kalian." Sambung mommy panjang lebar.

"Iya, mom. Pasti! Aku bakalan inget sama nasehat-nasehat mommy. Aku bakalan berusaha jadi suami dan ayah yang baik buat istri dan anak aku." Janji Jeno sungguh-sungguh.

Suasana kamar berubah jadi haru waktu mommy gak bisa lagi ngebendung air matanya yang dari tadi udah bergumul dipeluluk mata buletnya.

"Kok malah nangis, mom?" Jeno narik tubuh mommy kedalem dekapannya, meluk orang yang udah ngandung, ngelahirin Dan ngebesarin dia sampe sebesar sekarang.

"Ini ada apa? Pelukan kok gak ngajak-ngajak?" Suara Daddy Jaehyun bikin Jeno dan mommy yang masih pelukan noleh kearahnya.

Daddy Jaehyun masuk terus jalan ngedeket ke arah anak dan istrinya. Gak ketinggalan Mark dan David ngintilin dibelakangnya.

Jeno ngelepasin pelukannya dan natap sepenuhnya daddynya yang masih kelihatan ganteng dan gagah walaupun diusianya yang udah menginjak kepala empat.

Found a Baby 🐣 ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang