🍁57.🍁 Egois

1.4K 156 12
                                    

Sebelum lanjut membaca jangan lupa untuk vote terlebih dahulu
Hope you enjoying
Happy reading



Audy duduk di sofa sembari menggoyangkan kakinya. Dirinya panik sekaligus khawatir karena Bagas tak kunjung pulang padahal waktu sudah menunjukkan pukul 11 malam.

Audy juga sudah mencoba berulang kali untuk menelfon Bagas namun lagi-lagi ponselnya tidak diaktifkan.

Gadis itu juga menelfon beberapa teman dekat Bagas namun tidak ada satupun yang merespon dirinya.

Audy khawatir jika Bagas melakukan hal buruk dengan kelima temannya itu.

Cklek!

Gadis itu menoleh saat mendengar seseorang membuka pintu. Saat Audy lihat, benar saja itu adalah Bagas yang sedari tadi ia tunggu kepulangan nya.

"Bagas, kamu darimana aja!" Tanya Audy panik sembari berjalan menghampiri Bagas.

Namun, Bagas tak merespon Audy dan terus berjalan menaiki tangga.

"Bagas jawab aku, kamu habis dari mana!" Tanya Audy sedikit berteriak sembari menarik lengan Bagas kasar.

"Aku capek Dy. Mau tidur," jawab Bagas ogah-ogahan kemudian melepaskan cekalan tangan Audy dan melanjutkan langkahnya menaiki tangga.

Audy pun kebingungan saat melihat sikap Bagas yang tiba-tiba berubah seperti ini. Bagas sepertinya menyembunyikan sesuatu dari dirinya.

××××

Keesokan harinya, Audy masih terus berpikir keras tentang perubahan sikap Bagas tadi malam.

Pria itu benar-benar tidak mau membuka mulut atau menceritakan sesuatu kepadanya.

Apa dugaannya benar? Kalau Bagas ternyata memang melakukan hal buruk di luar sana?

TING!

Audy yang tengah memakan eskrim itu tiba-tiba melirik ke ponsel yang ada di tangannya.

Ada sebuah notifikasi masuk. Saat Audy mengecek, ternyata ada sebuah nomor tidak dikenal yang mengirimkan nya sebuah video.

Audy langsung berjalan sedikit menjauh dari keramaian dan menuju ke area perpustakaan yang lumayan sepi.

Gadis itu duduk di kursi yang disediakan lalu membuka video yang dikirimkan oleh nomor tidak dikenal itu.

Saat Audy membuka videonya, gadis itu terkejut saat melihat isi dalam video tersebut.

Video berdurasi 15 detik itu menampilkan Bagas yang tengah menampar seorang pria yang Audy sangat kenal itu siapa.

Audy juga terkejut saat melihat kondisi mengenaskan Kevan. Bahkan, eskrim yang ada di tangan Audy jatuh mengenai roknya.

"Jadi lo diemin gue karna ini..." Gerutu Audy sembari mengepalkan tangannya erat.

Gadis itu langsung bangkit dari duduknya dan berjalan menuju ke lantai dua untuk menemui Bagas.

Haters Gonna Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang