Sebelum lanjut membaca jangan lupa untuk vote terlebih dahulu
Hope you enjoying all
Happy reading↓
↓
↓Jakarta
13 Maret 2015...
Di kediaman keluarga Dwidarma"Ody!! Buruan turun, sayang! Papa Dammy udah nungguin!" Teriak Arina karena belum melihat anak gadis semata wayangnya itu belum turun dari kamarnya.
"Bentar, mama! Ody lagi nyari topi!" Arina menghela nafasnya.
Anak gadisnya itu baru berumur 10 tahun namun sudah mementingkan penampilan.
Arina tersenyum saat gadis kecil nya itu berlari menuruni tangga dengan balutan dress nya yang membuat Audy tampak manis.
"Maaf ya ma, Audy tadi nyariin topi. Tapi sekarang udah ketemu kok. Ayo ma, nanti papa ngambek," Audy kecil itu menarik tangan Arina menuju ke teras rumahnya.
Sore ini, papa Audy mengajak dirinya dan juga mama nya untuk pergi piknik sembari menikmati senja di sore hari.
Tentu saja Audy sangat bahagia karena belakangan ini dirinya sangat disibukkan dengan tugas sekolah dan pekerjaan sampingannya yaitu menjadi seorang model cilik.
"Halo papa Dammy! I'm ready to go!" Ujar Audy kecil penuh semangat.
Jarang-jarang papanya itu mengajaknya untuk piknik seperti ini. Pasalnya, papa itu selalu disibukkan dengan pekerjaannya dan bolak-balik ke luar negeri.
Jangankan untuk piknik, menemaninya tidur saat malam aja hanya bisa dilakukan papa Dammy paling banyak 10 kali dalam sebulan.
"Let's go, baby girl!" Dammy menggendong putri kecilnya itu dan dibawa menuju ke dalam mobil.
Di dalam mobil Audy terus bercerita tentang sekolahnya, bagaimana susahnya menjadi model, bagaimana susahnya saat melaksanakan ujian.
Audy menceritakan semuanya ke orang tuanya. Dammy yang mendengar pun sedikit sedih namun juga bahagia.
Ia sedih karena putri kecilnya harus bekerja di usianya yang masih sangat kecil. Dimana dirinya harus bisa membagi waktu untuk belajar dan latihan. Audy seolah dipaksa menjadi dewasa sebelum waktunya.
Disisi lain, dirinya juga senang melihat anak gadis nya itu mau menceritakan semua keluh kesahnya.
Anak gadisnya itu tidak pernah menyembunyikan apapun dari dirinya. Salah satu hal yang Dammy suka dari anak gadisnya itu.
"Ody? Boleh papa bertanya?" Tanya Dammy.
"Boleh, papa mau nanya apa?"
"Hubungan kamu sama keempat sahabat kamu gimana? Kamu masih temenan kan, sama mereka?"
Fyi, Audy memiliki 4 orang sahabat. Mereka berlima sudah berteman sejak berumur 5 tahun hingga sekarang. Audy merasa sudah cukup berteman dengan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haters Gonna Love [END]
Teen Fiction"Ketika benci menjadi cinta" Itu lah yang dialami Audy saat ini. Setiap hari harus berdebat dengan kakak kelasnya yang sangat amat menyebalkan dan tukang usil itu membuat nya kesal dan membenci kakak kelas narsis nya itu. Namun siapa sangka, perasa...