◖𝐋𝐈𝐀𝐑◗
𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐍𝐨𝐧 𝐁𝐚𝐤𝐮
𝐊𝐚𝐬𝐚𝐫
𝐓𝐲𝐩𝐨
𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬𝐡𝐢𝐩
𝐒𝐡𝐨𝐨𝐤𝐢𝐞𝐠𝐚______________
Jungkook selesai kelas dan balik ke asrama, dia celingukan kenapa kamarnya kosong. Jangan tanya si bontot kemana, Beomgyu udah males tinggal sekamar sama Kookga, dia lebih milih nginep di rumah Soobin.
Pulang pun sepi, soalnya Chanyeol udah muai nginep lagi di kamar asrama Wooseok jadi rumah kosong.
"Kemana si Yoongi" Bingung Jungkook dia muterin kamarnya sampe nyari di lubang kloset takutnya Yoongi kejebur.
Jungkook mutusin buat keluar kamar dan nanya sama tetangga.
Tok tok tok
"MISI GOPUD" Teriak Jungkook, males sebenarnya nanya sama tetangga sebelah kanan.
Tetangga yang satu ini yang sering teriak-teriak kalo Kookga berisik.
Kalian pasti tau kehadiran dia di episode-episode sebelumnya.
Ckelk
"Saya gak pesen makanan" Ada suara muncul pas pintu kebuka.
"Siapa juga yang bawain makanan" Dengus Jungkook.
Orang di depan Jungkook naikin alisnya bingung, "lo mau ngapain?"
"Ada Sean gak?" Tanpa basa-basi Jungkook langsung pada inti.
"Enggak" Orang itu langsung nutup pintu tapi di tahan sama Jungkook.
"Seenggaknya lo liat gak?" Tanya Jungkook lagi.
"Di bilang enggak" Bales orang itu buru-buru nutup pintu.
Tapi Jungkook dengan cekatan ngebuka pintu itu lebar-lebar.
Hal yang dia liat bikin dia tercengang setercengang-cengangnya.
"ANJENK LO MESUM!"
×××
Yoongi udah sampai rumah kebanggaannya, rumah yang selama 2 tahun ini dia rawat rumahnya yang dengan sepenuh hati. Mungkin merasa bersalah telah membakar rumah dahulu.
"Ish ada debu, ini si bibi pada gak kerja apa ya" Gerutu Yoongi.
Yoongi dengan telaten berisihin debu yang ada di gagang pintu, padahal cuna secuil.
"Nah gini kan kinclong lagi" Senyum Yoongi.
Cklek
"Huftt hah~ segarnya kebebasan" Pekik Yoongi seolah kaya bebas dari penjara.
Yoongi jalan ke ruang tengah, terbang dan langsung mendarat dengan mulus di sofa yang empuk.
"Huaa kangen kamu fafa" Pekik Yoongi sambil meluk sofanya.
"Coba gw bisa bawa lu ke asrama" Cemberut Yoongi, padahal dia di asrama baru 3 bulan.
Yoongi buka hpnya terus scroll-scroll beranda Youtube, dia pengen sekali lagi aja ngelakuin hobinya sebelum dia bergelut dengan semua buku.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIAR [S2 GK]
FanfictionYoongi kembali dengan segala prank sampahnya dan Yoongi makin LIAR :) Book 1 GOBLOK KUADRAT. Book 2 LIAR. -TAMAT- 𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐚𝐫! 𝐓𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐜𝐨𝐜𝐨𝐤 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐚𝐧𝐚𝐤-𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐦𝐢𝐧𝐮𝐬 𝟏𝟓 𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐧𝐲𝐚𝐦𝐚𝐧 𝐬𝐢𝐥𝐚𝐡...