23

328 74 71
                                    

◖𝐋𝐈𝐀𝐑◗
𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐍𝐨𝐧 𝐁𝐚𝐤𝐮
𝐊𝐚𝐬𝐚𝐫
𝐓𝐲𝐩𝐨
𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬𝐡𝐢𝐩
     𝐒𝐡𝐨𝐨𝐤𝐢𝐞𝐠𝐚 

______________

"Hallo"

"Iya nak"

"Tumben papah nelpon aku? Masih butuh bantuan buat proyek?"

"Eh enggak kok tapi papah minta tolong yang lain"

"Apa tuh?"

"Changbin kamu masih temenan sama Jungkook?"

"Iya, kenapa?" 

"Enggak kenapa-kenapa sih, kalo sama Hoseok?"

"Ya masih lah pah, kenapa emang?"

"Enggak kok enggak, sekarang papah minta foto temen-temen kamu ya. Semuanya yang deket sama kamu"

"Buat apa?"

"Papah mau kasih hadiah buat mereka"

"Semuanya nih? Atau yang bener-bener deket doang?"

"Yang menurut kamu penting aja"

"Hmm ok"

Ulah apa lagi kali ini yang papahnya perbuat. Semoga gak malu-maluin kaya tahun lalu.

Changbin ngendikin bahunya, tangan dia langsung buka aplikasi chat buat nyolong foto temen-temen nya termasuk genk Yoongi dan genk dia.

"Jangan sampe gw jantungan lagi nih gara-gara ulah aki-aki yang bikin vidio deepfake seenak udelnya" Monolognya.

×××

Jungkook keluar kamarnya, dia niatnya mau pulang dulu ngecek keadaan Yoongi.

Setelah ngunci kamar di keada'an asrama yang sepi, Jungkook ngerasa ada seseorang yang ngikutin dia.

Pas nengok malah kosong.

Jungkook makin was-was lah, jelas-jelas dia ngedenger ada suara langkah lain di belakang.

Jungkook jalan perlahan dan suara itu muncul lagi, Jungkook berhenti suara langkah itu juga berhenti.

Jungkook lari sekuat tenaga sampe lantai 2 bahkan di tangga aja dia beberapa kali hampir ngegerolong.

Yang bikin parno tuh ada suara tanpa wujud, asrama sore ini lagi sepi-sepinya.

Crass crass

Jungkook ngebeku, suara itu tepat di samping kiri Jungkook.

Suaranya makin lama makin gede di tambah geraman serem.

Jungkook berani'in dirinya liat kebawah dan yang dia liat itu...

×××

"Lo buka lagi jaitannya?!" Marah Chanyeol pas liat kaki Yoongi malah berdarah, beda sama di foto yang darahnya udah sedikit.

"Eh eu itu tadi iya" Yoongi yang takut langsung nunduk.

Chanyeol ngehela nafas gusar, pengen rasanya nabok pake duit segepok.

LIAR [S2 GK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang