34

202 47 6
                                    

◖𝐋𝐈𝐀𝐑◗
𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐍𝐨𝐧 𝐁𝐚𝐤𝐮
𝐊𝐚𝐬𝐚𝐫
𝐓𝐲𝐩𝐨
𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬𝐡𝐢𝐩
 𝐒𝐡𝐨𝐨𝐤𝐢𝐞𝐠𝐚

______________

"Kenapa kalian diem-dieman gitu?" Tanya Jungkook.

"Ah eng-gak" Jawab Hoseok kaku.

"Ohh, itu tugas lo udah bereskan? Gw mau balik ke asrama soalnya" Kata Jungkook.

"Ho'oh udah beres, thanks ya" Jawab Hoseok kembali ceria.

"Iya, lo besok jam berapa terbang?" Tanya Jungkook lagi, tangannya sibuk beresin barang-barang dia termasuk ngeluarin duit buat bayar tejusnya.

"Jam enem lewat sih, gw sengaja ngambil penerbangan pagi-pagi" Jawabnya.

"Perlu di anterin gak?" Tanya Changbin yang baru selesai makan.

"Boleh aja sih, tapi gw gak yakin lo bedua on time. Kalian kan lembu sodara nya sapi" Ledek Hoseok.

"Apa'an njir, kebo maksud lo?" Dengus Changbin

"Nah kan langsung konek" Kikik Hoseok.

"Sialan"

"Mau ikut tahlilan gak nanti malem? Atau lo sibuk?" tanya Jungkook.

"Hmm gw keknya enggak bisa deh, mau packing dan memadu kasih sama Yeonjun" Jawab Hoseok tak enak, Jungkook sih manggut-manggut maklum.

"Incest" Ledek Changbin.

"Heh!" Hoseok pasang kuda-kuda siap buat ngegeplak pala Changbin tapi urung sama perkataan Jungkook.

"Yaudah, besok gw usahain nganterin ya. Kita ketemu aja di bandara. Gw pamit dah" Jungkook langsung pergi tanpa nunggu jawaban.

"lah si asu! Tungguin woee" Changbin buru-buru ngejar Jungkook ninggalin Hoseok yang cengo.

Di tinggal kan dia, di tinggal dengan semangkok miesari yang ludes tanpa di bayar.

Changbin bangsat!-pikir Hoseok.

"Nasib-nasib" Sedihnya, tadi diminta gak boleh sekarang secara gak langsung di suruh bayar apes emang.

×××

Keluarga Tinggi

GyuGyu
Sekarang tahlilan lagi ya kakak-kakak ku

BangWsk
Gw gak bisa, ada banyak tugas tapi gw bakal Kirimin doa ko dari sini

GyuGyu
Yah :(

BangCye
Gw tahlil, gw otw abis maghrib

GyuGyu
Asikk :D

BangWsk
Seneng bener sih lo Gyu? Ini kan acara tahlilan mamah papah, lo udah gak sedih lagi?

GyuGyu
Gyu mau bangkit kok bang, pasti mamah papah  di sana ngetawain Gyu gara-gara Gyu cengeng :)

BangCye
Itu baru adek gw

GyuGyu
Asik akhirnya Gyu di akui ade sama bang Ceyeee 🎉

LIAR [S2 GK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang