◖𝐋𝐈𝐀𝐑◗
𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐍𝐨𝐧 𝐁𝐚𝐤𝐮
𝐊𝐚𝐬𝐚𝐫
𝐓𝐲𝐩𝐨
𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬𝐡𝐢𝐩
𝐒𝐡𝐨𝐨𝐤𝐢𝐞𝐠𝐚______________
"Wah ujan" Masam Yoongi, niat hati pengen cepet-cepet balik asrama setelah kuis dadakan tadi eh malah ujan.
"Bukan, bukan ujan" Jawab Jungkook.
"Bukan ujan gimana jelas-jelas ini air pada terjun dari langit" Bingung Yoongi.
"Ujan-ujan gini gw jadi inget kenangan sama mantan" Jungkook mulai senderin punggungnya ke tiang terdekat.
"Hmm iya sama" Jawab Yoongi sambil ikut senderin punggungnya ke tiang.
"Lah lo punya mantan?" Tanya Jungkook kaget.
"Bukan, ujan-ujan gini gw keinget sarimi di kasih cabe sama telor ceplok, mie nya setengah mateng, slurpp~ah" Yoongi mulai deh menghayalnya.
"jadi laper kan gw" Yoongi megangin perutnya yang mulai kruyuk-kruyuk.
"Anjim gw kira lu beneran punya mantan, gak yakin juga sih lo punya mantan" Kikik Jungkook di akhir.
"Enak aja! Gw punya mantan tau!" Sewot Yoongi.
"Gak percaya gw"
Yoongi micingin matanya sebel.
"Nih ya mantan gw kulitnya hitam eksotis, pipinya merah merona dan montok bahenol. Di jamin sekali liat lo bakal minta angkut" Sombong Yoongi
"tapi jangan di angkut deh, gw masih sayang sebenernya eh dia malah minta di pulangin ke orang tuanya, gara-gara gak sanggup ldr antar negara gw iyain aja" Lanjutnya sambil manyun.
"Lah, lemah banget dong kalo ldr aja sampe gak sanggup. Gw nih ya dulu ldr beda dunia b aja"
"Lu pacaran sama hantu bang?" Tanya Yoongi antusias.
"Gak lah bego! Gw dunia manusia doi dunia bidadari. Sampe sini paham?"
Yoongi geleng, "berarti pacar lo dari surga dong"
"Lebih tepat titisan surga" Jungkook mulai mengenal masa-masa indah dulu bersama sang mantan.
"Hmm pantes sih bang" Yoongi manggut-manggut.
"Pantes kenapa? Gw sama dia udah pantes gitu? Iya lah, secara gw kan cogan di sandingk-"
"Pantes dia ninggalin lo, kan lo burik" Cengir Yoongi sambil ngacir sambil joget-joget di bawah guyuran ujan.
"YOONGI ANJENK! GW SUMPAHIN LO KESAMBER PETIR!!"
Jdarr
×××
"Gyu lo mau nginep di rumah gw apa balik?" Tanya Yeonjun.
"Gw mau balik ke rumah aja dah, kasian abang gw yang tua jomblo di rumah" Kata Beomgyu.
"Bukannya dah punya teteh Joy?" Bingung Soobin.
"Kalo mereka berduaan di rumah ponakan gw bisa brojol sebelum waktunya" Dengus Beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIAR [S2 GK]
FanfictionYoongi kembali dengan segala prank sampahnya dan Yoongi makin LIAR :) Book 1 GOBLOK KUADRAT. Book 2 LIAR. -TAMAT- 𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐚𝐫! 𝐓𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐜𝐨𝐜𝐨𝐤 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐚𝐧𝐚𝐤-𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐦𝐢𝐧𝐮𝐬 𝟏𝟓 𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐧𝐲𝐚𝐦𝐚𝐧 𝐬𝐢𝐥𝐚𝐡...