19

344 69 37
                                    

◖𝐋𝐈𝐀𝐑◗

𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐍𝐨𝐧 𝐁𝐚𝐤𝐮
𝐊𝐚𝐬𝐚𝐫
𝐓𝐲𝐩𝐨
𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬𝐡𝐢𝐩
𝐒𝐡𝐨𝐨𝐤𝐢𝐞𝐠𝐚

______________

Siang ini setelah selesai kelas Yoongi sama Jungkook nongkrong di tempat yang mereka temuin dulu pas ospek.

Di rooftop paling rendah tapi paling bagus spot nya.

Hisapan terakhir dari batang terakhir Yoongi. Yoongi ngerogoh lagi jaketnya nyari marboro yang masih baru tapi nyatanya nihil.

"Bang bagi sebatang dong" Pinta Yoongi.

Jungkook ngelirik Yoongi sinis, "gak ya. Satu bungkus per jam udah cukup. Jangan minta lebih, inget lu punya bekas luka di dada lo. Kasian paru-paru lo" Tolak Jungkook.

"Medit. Cuma rokok Jinggo aja pelitnya selangit" Dumel Yoongi.

"Iyalah, lebih berhasrat tau" Dengus Jungkook sambil nyemburin asapnya tepat kemuka Yoongi.

"Abang, gw jorokin lo kebawah! Asep lo bau jigong!" Omel Yoongi.

Jungkook cuma ketawa doang dan Yoongi cemberut ngambek.

"Lo ada kelas lagi gak?" Tanya Jungkook.

"Gak"

"Oh, sama"

"iyalah bego! Kita satu jurusan kita satu jadwal" Yoongi muter bola matanya jengah.

"Eh iya lupa" Cengir Jungkook.

"Btw si pendek kemana bang?" Tanya Yoongi celingukan.

"Ini disamping gw" Jungkook masih fokus natap langit yang bener-bener cerah tapi teduh.

"Lah mana? Cuma kita berdua doang kok disini" Yoongi makin celingukan nyari keberadaan seseorang.

Jungkook natap Yoongi diam, Yoongi yang di tatap langsung natap balik bingung terus otak pinternya baru ngecerna maksud omongan Jungkook.

"Sialan lo bang! Gw kaga pendek njir" Yoongi nyubit pinggang Jungkook gregetan.

"Lo masih paling pendek di keluarga besar kita Yoon" Jungkook naik-naikin alisnya bermaksud menggoda.

"Gw beda sama kalian. Gw kan anaknya papah Novan jadinya gw pendek deh" Yoongi langsung cemberut lagi.

Jungkook narik pipi Yoongi gemes, "gw juga anak papah Novan tau! Tapi gw tinggi tuh, lu nya aja kali pas di kandungan mageran mulu kaga berenang"

"Iya ya, kenapa lo tinggi gw pendek?! Ini gak adil ish! Harus minta pertanggung jawaban nih sama papah Novan!" Yoongi menggebu-gebu.

"Kalo perlu jasa penyebrangan antar dunia dan akhirat gw siap sekarang juga atau mau langsung gw anterin?" Tawar Jungkook.

"Maksud lo?" Bingung Yoongi.

"Ya gw anterin nyari papah di akhirat tapi gw nungguin di penyebrangannya doang"

"Gimana caranya?" Yoongi makin bingung, kasian kapasitas Kepalanya cuma 2gb jadi gak sanggup nampung kepintaran sepenuhnya sanggupnya nyimpan kebodohan.

"Ini tempat penyebrangannya, gw tinggal jorokin lo kebawah dan boom sampe deh lo di akhirat" Senyum Jungkook.

Yoongi yang baru 100% complete langsung bulatin mata sipitnya.

"Lo mau bunuh gw?"

Jungkook yang gemes langsung ninggalin Yoongi gitu aja.

"Bang! Bang Jungkook tungguin!" Pekik Yoongi pas liat Jungkook naik tangga dan sialnya tu tangga malah di tarik dan di simpen di atas.

LIAR [S2 GK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang