◖𝐋𝐈𝐀𝐑◗
𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐍𝐨𝐧 𝐁𝐚𝐤𝐮
𝐊𝐚𝐬𝐚𝐫
𝐓𝐲𝐩𝐨
𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬𝐡𝐢𝐩
𝐒𝐡𝐨𝐨𝐤𝐢𝐞𝐠𝐚______________
Tahlilan pertama berjalan lancar, lagi-lagi ada kumpul keluarga.
Lagi-lagi om Diro sama tante Fina berulah, mereka ngemanjain Yoongi and brothers.
Otak semua adek-abang itu di penuhi hal licik, mereka ngemanfa'atin segala perlakuan tante sama omnya.
"Tante bawain lagi ayamnya dong" Pinta Yoongi.
Tante Fina datang dengan senyuman sambil bawa baskom isi ayam bumbu.
"Silahkan di makan ponakan-ponakan tante" Katanya sambil pergi.
"Bang mereka tumben sih baik" Bisik Wooseok tapi tangannya sibuk nambul ayamnya doang.
"Mo ngalusin kita kali. Mereka pikir mereka udah licik" Males Chanyeol.
"Gosip terus, gwnya di anggurin" Ledek Yoongi.
"Heh dengerin gw, kalo sampe terbukti pelakunya elo atas kematian mamah papah. Gw gak segan ya bakal habisin lo sampe ke tulang-tulang" Tajam Chanyeol.
"Bang bisa gak lo percaya sekali aja sama gw? Lo kira gw bakal tega ngelakuin itu? Lo kira gw sepinter itu? Gw kan paling bego se-sekeluarga tinggi" Melas Yoongi.
"Lagian gausah ngabisin gw sampe tulang, daging gw manis abisin aja tuh daging ayam sebaskom" Lanjutnya.
Chanyeol gak jawab cuma ngasih tatapan mautnya doang.
Beomgyu seketika pergi, dari tadi dia makan cuma di aduk-aduk doang.
Kalo Jungkook sih lagi fokus sama hpnya, teror yang nimpa dia beberapa hari ini makin menjadi apalagi bawa-bawa Taehyung sebenernya dia pengen cerita sama abang-abangnya atau sama Yoongi tapi suasana lagi gak mendukung.
Tiba-tiba Yoongi berdiri terus pergi gitu aja, "mau kemana lo?" Tanya Wooseok.
"Hibur si bontot" Balas Yoongi teriak, karena emang jaraknya lumayan jauh.
×××
"Gyu tiktakan kuy" Heboh Yoongi.
Mereka lagi di ruang santai, Beomgyu dari tadi duduk ngelamun sambil liatin kaca di depannya.
Beomgyu gak jawab malah bengong lagi.
"Jangan bengong ntar kesambet nyaho" Yoongi duduk di samping Beomgyu.
"Ah gw tau" Di bukalah itu aplikasi tiktak di pilih satu lagu dan di arahkan ke perekam vidio.
Yoongi nempatin hpnya di depan mereka, di senderin gitu ke cermin.
"Siap yakk" Yoongi senyum terus play lagunya.
Lagunya Given heartbreak aniversary.
Tau lah pasti trend tiktok 2021 yang joget di samping orang diem.
Sampe lagu berakhir pun masih gak ada respon dari Beomgyu.
"Wih gila gw ada bakat jadi backdancernya bang Nassar nih" Gumam dia sambil muni-muji diri sendiri.
Karena risih bikin kepo, akhirnya Beomgyu ngintip vidio tadi. Pengen ketawa liat muka konyol Yoongi yang sok di cool-coolin tapi harus jaga image sedihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIAR [S2 GK]
FanfictionYoongi kembali dengan segala prank sampahnya dan Yoongi makin LIAR :) Book 1 GOBLOK KUADRAT. Book 2 LIAR. -TAMAT- 𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐚𝐫! 𝐓𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐜𝐨𝐜𝐨𝐤 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐚𝐧𝐚𝐤-𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐦𝐢𝐧𝐮𝐬 𝟏𝟓 𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐧𝐲𝐚𝐦𝐚𝐧 𝐬𝐢𝐥𝐚𝐡...