◖𝐋𝐈𝐀𝐑◗
𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐍𝐨𝐧 𝐁𝐚𝐤𝐮
𝐊𝐚𝐬𝐚𝐫
𝐓𝐲𝐩𝐨
𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬𝐡𝐢𝐩
𝐒𝐡𝐨𝐨𝐤𝐢𝐞𝐠𝐚______________
Yoongi udah sadar dari pingsannya dia lagi di interogasi sama Chanyeol yang tau masalah Yoongi.
Chanyeol kan pentolan kampus, dulunya ketua BEM dan sekarang masih aja di seganin jadinya mata-mata dia banyak.
Gara-gara mulut leemes Beomgyu yang ngasih tau Yoongi ikut balapan makin jadilah kemarahan Chanyeol.
Pokoknya Chanyeol sekarang malah jadi over sama Yoongi bahkan dia dengan tegas nunjukin sikap controlling terhadap Yoongi.
"Lo ikut balapan?" Tanya Chanyeol inti.
"Iya" Jawab Yoongi seketika muka Chanyeol langsung mengeras.
"Udah hebat lo ikut kek gituan? Tu kepala mau bocok?" Sinis Chanyeol.
"Ko lo nyumpahin gw bocok sih bang" Bingung Yoongi.
Dia baru buka mata udah di suguhin muka gahar Chanyeol aja, di tambah temen-temennya malah edan pada ngumpet di balik pintu.
Iya tadi pas Yoongi pingsan lagi langsung di gotong dari kantin ke kamar Kookga.
"Gw gk nyumpahin itu resiko balapan" makin sinis lah Chanyeol.
"Bang masa iya gw lomba balap makan resikonya sampe bocok" Kernyit Yoongi makin gumoh.
"Gausah alesan deh, lo balap motor kan?" Todong Chanyeol.
"Kaga! Suer-suer"
"Lo bohong gw tampol sekarang juga" Ancam Chaeyeol.
"Bang Namjoon! Tanggung jawab lo ngajak gw lomba balap makan!" Pekik Yoongi dan Namjoon nyamperin dengan cengengesan.
"Gw kira cuma balap makan aja gak bakal di marahin taunya sampe segitunya" Kata Namjoon garuk-garuk kepala.
"Jadi bener cuma lomba balap makan?" Selidik Chanyeol.
NamYoon ngangguk kompak persis kaya anak unyil.
Seketika tatapan tajam Chanyeol natap Beomgyu, yang di tatap cuma bersikap seoah 'apa? Ada apa? Kenapa? Apa salahku? Aku tidak tau!'.
"Gyu" Panggil Chanyeol.
"I-iya?" Beomgyu akhirnya nyamperin juga.
"Kenapa lo bohong?" Tanya Chanyeol lagi.
"Abisnya pas bang Yoongi bilang mau ikut balapan gw kira di tantang bang Aron, bang Yoongi nya juga sih ngomongnya gak jelas sambil pergi" Todong Beomgyu.
"Loh ko gw sih" Bingung Yoongi.
"Udah-udah, lo gak cape apa ngeprank mulu? Nyusahin diri sendiri terus?" Tanya Chanyeol lagi, dia nguatin aura intimidasi nya.
"Gw gak ngeprank siapa-siapa bang" Bela Yoongi.
"Lah tadi siang lo ngeprank gw sama bang Wooseok" Kata Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIAR [S2 GK]
FanfictionYoongi kembali dengan segala prank sampahnya dan Yoongi makin LIAR :) Book 1 GOBLOK KUADRAT. Book 2 LIAR. -TAMAT- 𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐚𝐫! 𝐓𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐜𝐨𝐜𝐨𝐤 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐚𝐧𝐚𝐤-𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐦𝐢𝐧𝐮𝐬 𝟏𝟓 𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐧𝐲𝐚𝐦𝐚𝐧 𝐬𝐢𝐥𝐚𝐡...