◖𝐋𝐈𝐀𝐑◗
𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐍𝐨𝐧 𝐁𝐚𝐤𝐮
𝐊𝐚𝐬𝐚𝐫
𝐓𝐲𝐩𝐨
𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬𝐡𝐢𝐩
𝐒𝐡𝐨𝐨𝐤𝐢𝐞𝐠𝐚______________
"Tolong!!"
"Yuhuu sepedaaa! Gak ada orang di atas?!"
Yoongi uring-uringan gak bisa naik, Jungkook juga lama banget gak balik-balik.
"Haredang haredang haredang~ panas panas panas~ selalu selalu syelalu panas dan haredang. Gusti panas banget" Racau Yoongi.
Cklak
Dug
Ada secercah cahaya pas denger suara pintu kebuka.
Yoongi jinjit-jinjit buat ngintip tapi hasilnya mustahil, You know lah.
Ada kepala botak nongol dari atas bikin Yoongi kaget, kaget karena kepala botak itu yang ketiban hp Yoongi.
"Ini hp kamu?!" Tanya pak dosen itu.
"Iya Pak iya Pak! Tolong bantuin saya naik pak, tangganya jatuh kebawah" Melas Yoongi.
"Banyak tingkah sih kamu! Lagian ngapain di sana? Abis ngerokok ya?!" Todong pak Dosen.
Yoongi yang keciduk nelen ludah, dia sadar sama larangan ngerokok di area kampus.
"Iya pak Saya jujur deh tapi bantuin saya dulu naik" Yoongi makin melas kaya percampuran puppy eyes sama nahan berak.
"Setelah naik kamu ikut saya ke ruang sidang, kasus kamu bakal di proses sama anak BEM" Sinis bapak itu sambil nurunin tangga perlahan.
Yoongi nyengir.
Akhirnya Yoongi terselamatkan.
×××
"Bin lo kemana aja?!" Pekik Jungkook pas liat Changbin lewat di depannya.
"Anjir kaget gw, gw belakangan ini ijin ngampus. Gw pulang, bokap gw lagi bikin vidio Deepfake" Bangga Changbin.
"Deepfake? Baru denger gw, apa'an sih itu?" Tanya Jungkook.
"Itu loh manipulasi orang seakan orang itu yang ada di vidio" Jelas Changbin.
"Wih bapak lo keren juga ya, bapak lu IT ya?" Binar Jungkook.
"Bapak gw multitasking" Bangga Changbin.
"Beda jauh ya sama lo" Celetuk Jungkook.
"Si anying!" Kesal Changbin dan Jungkook cuma ketawa terus ngerangkul Changbin.
"Btw kembaran lo mana?" Tanya Changbin.
"Siapa kembaran gw?" Bingung Jungkook.
"Yoongi lah siapa lagi, lo kan bedua udah lengket banget kaya perangko"
"Oh Yoo-ANJIR! BANTU GW NYARI TANGGA GECE!" panik Jungkook pas inget tujuan awalnya.
"Lah emang napa?" Changbin naikin alisnya bingung.
"Yoongi bisa gosong di atas" Kata Jungkook sambil narik Changbin.
Keduanya pergi ke gudang fakultas buat nyari tangga cadangan.
Changbin yang masih proses kejadian nurut-nurut aja.
"Nah ketemu!" Pekik Jungkook seneng.
Jungkook langsung cabut ninggalin Changbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIAR [S2 GK]
FanfictionYoongi kembali dengan segala prank sampahnya dan Yoongi makin LIAR :) Book 1 GOBLOK KUADRAT. Book 2 LIAR. -TAMAT- 𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐚𝐫! 𝐓𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐜𝐨𝐜𝐨𝐤 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐚𝐧𝐚𝐤-𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐦𝐢𝐧𝐮𝐬 𝟏𝟓 𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐧𝐲𝐚𝐦𝐚𝐧 𝐬𝐢𝐥𝐚𝐡...