1

1.4K 96 68
                                    

◖𝐋𝐈𝐀𝐑◗
𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐍𝐨𝐧 𝐁𝐚𝐤𝐮
𝐊𝐚𝐬𝐚𝐫
𝐓𝐲𝐩𝐨
𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬𝐡𝐢𝐩
𝐒𝐡𝐨𝐨𝐤𝐢𝐞𝐠𝐚 

______________

"ANJENK! SIAPA YANG BERANI NGEGANTI BEL PANITIA JADI LAGU TUKANG SUSU NASIONAL?! BANGSAT YA BARU JADI MABA UDAH SONGONG!"

Semua maba nunduk, beberapa ada yang jengah dan beberapa ada yang bener-bener ketakutan.

Eits tapi enggak buat satu anak yang tiba-tiba ketawa ngakak padahal gak ada yang ngelawak.

Kating yang tadi marah-marah dia itu ketua panitia ospek yang langsung nimbulin aura dingin.

Para maba yang lain langsung ngejengit kaget makin ketakutan, tapi anak-anak yang gak ada takutnya langsung seger buger mau liat tontonan gratis.

Si ketua ospek jalan ngedeket maba yang gede nyali itu.

"oh ini wujud si pembuata onar?! Udah berani lo?! Anak mana lo hah?!" Bentak si ketua.

"Ampun abang jago, gw kan cuma becanda" Si maba yang gede nyali itu nangkupin kedua tangannya di depan dada masih ngakak.

Dia agak gila kayanya.

Temen-temen si maba cuma nahan ketawa juga.

Si ketua langsung narik kerah si maba.

"ANJING! LO KIRA OSPEK CUMA MAIN-MAIN?!" makin murka lah dia.

"Y-ya abisnyaa dua hari kemarin ospeknya bosenin, gak ada hiburannya. Kita sebagai maba cuma di omelin di suruh sana-sini emangnya kita apa'an?! IYA GAK TEMEN-TEMEN?" Si maba teriak maksudnya minta suara.

Tapi malah hening.

"ANJING WOI NGOMONG DONG! SIAPA YANG KEMARIN NGAKU GUMOH SAMA OSPEKNYA! SEKARANG KALIAN MALAH NYOROPOT! WOI LAH GAK SOL-MMPHH MPHHH" si maba yang makin teriak-teriak langsung di bekep sama si ketua.

"Diem, mulut lu bu jigong!" Tajam si ketua.

Seketika gemuruh tawa menggema.

Si maba langsung gigit tangan si ketua, "ANJJ!"

"Tangan lo bau banget tai kotok! Lo ngobok-ngobok bo'ol ayam ya?! Ngaku lo! Dasar penjahat ayam! Cukup medi sama kepci aja yang yang ja'atin ayam. Lo jangan malah ikut-ikutan" Balas si maba gak terima di sebut bau jigong.

"CONGOR LO LEMES BANGET ANJIM! MAU GW GILES TU CONGOR HA?!" Si ketua juga gak terima lah di malu-maluin dan beberapa kuah yang ikut terjun bebas.

"Setelah sekian lama gak turun hujan, akhirnya hujan turun tepat di depan muka gw. Eumm baunyaa anjimm banget" Si maba ngusap mukannya sambil nyengir.

"LEBIH PARAH DARI ODADING MANG OLEH KAGA?" teriakan itu muncul dari maba di barisan ujung kanan.

"ODADING MANG OLEH MAH ENAK WOE! GW TIM ODADING MANG OLEH!"

"GW JUGA NYET! GW ODADING LOVERS"

Sautan demi sautan mulai bermunculan dan jadilah ricuh seisi auditorium.

LIAR [S2 GK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang