◖𝐋𝐈𝐀𝐑◗
𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐍𝐨𝐧 𝐁𝐚𝐤𝐮
𝐊𝐚𝐬𝐚𝐫
𝐓𝐲𝐩𝐨
𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬𝐡𝐢𝐩
𝐒𝐡𝐨𝐨𝐤𝐢𝐞𝐠𝐚______________
Namjoon duduk anteng di ruangan nya, inget gak pas ospek ada kating yang gibahin doi.
Shookie bantu ingetin deh.
"Njir gw denger-denger dia mantan wakil ketua ultras ya? Sekolahnya dulu tauran mulu dan ketuanya juga ngampus disini, tapi gw gak tau yang mana ketuanya"
Nah iya yang itu.
Namjoon ini ketua Bem tanpa tanda jada alias main belakang.
Kaki tangannya ya Wooseok, kaya ospek kemarin dia jadiin Wooseok panitia ospek yang ngatur ini itu, sementara dia jadi panitia umum yang mantau dari jauh.
Pemilihannya aja tanpa kampanye langsung di pilih sama rektor langsung, anjim banget.
Ntah lah Namjoon itu pinter pake bangeuud malahan kalo lulus nanti bakal di suruh ngajar di Unira atau jadi profesor di Unira, cerah banget kan masa depannya gak kaya kelek Yoongi.
Walaupun agak gak adil tapi semua mahasiswa setuju aja, soalnya rektor mereka tuh teliti banget kalo pilih pimpinan.
Jadinya Namjoon deh kepilih dan Wooseok yang jadi wakilnya tapi otak semua acara ada di Namjoon dibarengin diskusi juga.
Namjoon gabut di kamarnya dan sekarang udah malem aja.
Roomate dia si Jin berisik banget nyanyi-nyanyi gak jelas di kamar mandi.
Serasa lagi konser dah tuh.
Jadilah dia milih menyendiri di ruangan yang sunyi, gelap dan dingin.
Dah malam sih makannya gelap.
Makin lama hawanya makin mencekam, Namjoon langsung merinding.
Aclok...aclok...aclok...aclok
"Anying ko hawa nya jadi gak enak gini ya" gidig Namjoon.
Namjoon ngeliatin sekitar, sepi udah mau jam 12 sih.
"Balik aja lah gw" Namjoon langsung ngicrit ketakutan.
Pas lari di lorong lantai 3 kampus, perasaan Namjoon makin gak karuan.
Lorongnya gelap, dingin dan sepi.
Namjoon langsung nyebut berkali-kali sesekali baca ayat kursi di sela larinya.
Lorong itu mendadak kerasa jauh dan pas dia ngelewatin satu kelas kosong dia ngeliat sesuatu bikin Namjoon auto ngebut sambil jejeritan.
"MAKK ADA LEMPER MAKK JOONIE TAKUTT MAKKK"
Makin kenceng makin buyar lah fokus Namjoon sampe dia kedebug jatoh.
Bugggh
"Nyet! Ah ada-ada aja!" Kesal Namjoon dia nyoba bangkit.
Pas bangkit lemper yang di maksudnya udah ada di ujung lorong.
Namjoon auto puter balik dan pas ngelewatin lorong itu dia ngeliat masih ada si lemper di sana.
"Kenapa banyak lemper sih, dasar kehed!" Racau Namjoon.
Namjoon dah sampe lagi di ruangannya dan anjimnya ada lemper lain di dalem.
"Huwaa mamakk tolongin Joonie hiks hiks hiks heuu J-jonie takutt heuuu hiks hiks hikss" pecah lah tangis ketakutan Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIAR [S2 GK]
FanfictionYoongi kembali dengan segala prank sampahnya dan Yoongi makin LIAR :) Book 1 GOBLOK KUADRAT. Book 2 LIAR. -TAMAT- 𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐚𝐫! 𝐓𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐜𝐨𝐜𝐨𝐤 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐚𝐧𝐚𝐤-𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐦𝐢𝐧𝐮𝐬 𝟏𝟓 𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐧𝐲𝐚𝐦𝐚𝐧 𝐬𝐢𝐥𝐚𝐡...