◖𝐋𝐈𝐀𝐑◗
𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 semi 𝐁𝐚𝐤𝐮
𝐊𝐚𝐬𝐚𝐫
𝐓𝐲𝐩𝐨
𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬𝐡𝐢𝐩
𝐒𝐡𝐨𝐨𝐤𝐢𝐞𝐠𝐚______________
"Yoongi?! Sejak kapan lo di sana?" Kaget Wooseok.
"Sejak drama azab kalian dimulai, tepatnya sih sejak tehjus lo jadi korban" Tunjuk Yoongi ke tehjus Wooseok.
Yoongi dudukin bokong semoqnya di sofa samping Chanyeol.
"Bang nih kopinya, pake duit gw itu. Gantinya harus pake MangDonal ya bodo" Cengir Yoongi.
"A-ah iya?" Bingung Namjoon, iya bingung kenapa Yoongi gak marah atau sedih pas denger perkataan Chanyeol? Emang aneh anak satu ini.
"Yoon ko lo basah?" Tanya Wooseok sambil lepasin paksa tangan Chanyeol yang masih nyengkram kerah dia.
"Karena gak kering"
"Jawab yang bener gubluk" Wooseok nampol kepala Yoongi sayang.
"Shiaaa! Kepala gw!" Marah Yoongi.
"Di tanya baik-baik malah becanda" Dengus Wooseok.
"Lo chat gw njir suruh bawa kopi item padahal gw udah nyampe di asrama sambil ujan-ujanan" Datar Yoongi.
"Ya lo bisa nolak kan kasep?" Gemas Wooseok.
"Gak mau nolak kasep, gw kan bisa morotin bang Namjoon kasep" Tiru Yoongi.
"Geleh ih" Kernyitan jijik ala Wooseok muncul tapi tetep aja tangannya sibuk ngeringin baju Yoongi pake kipas angin tangan, gambar hello kiti lagih.
Chanyeol yang males liat moment Wooseok-Yoongi di depannya langsung pergi.
"Bang ceya mau kemana?!" Teriak Yoongi tanpa gubrisan dari Chanyeol.
"Kenapa sih tu orang? Ambeyen yah?" Tanya Yoongi bingung sambil natap Wooseok sama Namjoon minta penjelasan.
"Bukan ambeyen lagi itu, udah kronis stadium akhir" Maki Wooseok.
"Bang ko lu nyumpahin abang kesayangan gw sih! Nyebelin!" Manyun Yoongi.
"Ternyata selama ini bukan gw abang favorit lo Yoon? Kok gw terluka ya" Lesu Wooseok.
"Kata siapa?"
"Lo bilang bang Ceye abang kesayangan lu, terus gw?" Tunjuknya pada diri sendiri.
"Oh lo mau dapet predikat juga ya? Hmm kalo gitu lo abang gw yang paling o'on sedunia deh" Cengir Yoongi.
"Gitu banget sama gw" Tangis Wooseok walaupun tangisan kw.
"Ih gw serius tau" Muka Yoongi berubah jadi serius.
"Yoon" Panggil Namjoon.
"Ha? Pa'an bang? Lo mau protes gw palakin MangDonal?" Senga Yoongi.
"bukan itu semvak" Dengus Namjoon.
"Semvak apa nich? Semvak hello kitty atau semvak emas piraun?" Goda Yoongi.
"Yoon ih gw serius, coba deh serius jangan becanda mulu jadi anak" Pinta Namjoon.
"Terakhir gw serius, gw malah sekarat di rumah sakit" Yoongi ngehembusin napasnya berat seolah banyak beban.
"Itu mah beda cerita kali" Timpal Wooseok.
"Udah ah lo mau ngomong apa'an bang? Cepet dikit dong, cogan sibuk nih mau fanmeeting sama cewek-cewek bohay di kampus kita tercinta ini"
Namjoon gak mau ladenin otak gesrek Yoongi jadi lebih baik but langsung to the poin.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIAR [S2 GK]
FanfictionYoongi kembali dengan segala prank sampahnya dan Yoongi makin LIAR :) Book 1 GOBLOK KUADRAT. Book 2 LIAR. -TAMAT- 𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐚𝐫! 𝐓𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐜𝐨𝐜𝐨𝐤 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐚𝐧𝐚𝐤-𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐦𝐢𝐧𝐮𝐬 𝟏𝟓 𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐧𝐲𝐚𝐦𝐚𝐧 𝐬𝐢𝐥𝐚𝐡...