◖𝐋𝐈𝐀𝐑◗
𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐍𝐨𝐧 𝐁𝐚𝐤𝐮
𝐊𝐚𝐬𝐚𝐫
𝐓𝐲𝐩𝐨
𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬𝐡𝐢𝐩
𝐒𝐡𝐨𝐨𝐤𝐢𝐞𝐠𝐚______________
Tepat satu minggu dari keberangkatan Hoseok dan Seokjin.
Jimin bener-bener kesepian, biasanya ada Seokjin yang ngurusin dia kalo Nida kerja.
Sekarang abangnya itu udah pergi ke negara orang.
Baru seminggu udah kangen aja apalagi 3 tahun, gini ya rasanya jadi orang yang sering LDR-an.
Aron juga suka ilang-ilangan, katanya sibuk, sibuk nganggur maklum sih diakan pengangguran.
Seperti biasa, doi lagi ngumpul di kantin sama manusia-manusia no have brain.
Yah acara siraman Rohani hari ini cukup menenangkan hatinya soal masalah sang mama.
Nadira juga sekarang udah dirawat di rumah sakit jiwa, bukan Jimin gak mampu ngerawat tapi itu juga demi keamanan dan kesembuhan sang mama.
Masalah Anhar & Nida, Jimin bungkam. Dia mencoba rela dan ikhlas. Mau apa lagi? Dia mau minta pertanggung jawaban Anhar? Ke liang kubur?
Cuma ada rasa kesal aja sedikit kalo ngeliat keluarga Anhar baik-baik aja, tapi perlu di tegaskan lagi Jimin lagi nyoba damai sama keada'an.
Dia harus dewasa dan gak gegabah.
"Gaes gaes" Heboh Yoongi "liat apa yang gw bawa?"
Yoongi ngangkat sarungnya sampe sepaha, tenang pake boxer kok. Tangan kirinya ngubek-ngubek tas pinggang lusuh nan dekil itu.
Jimin, Jungkook dan Changbin ngernyit bingung dan kernyitan itu di tambah sama sipitan mata sipit mereka.
"Lo ngapa pake tas di dalem burhan!" Tangis Changbin dramatis.
"Lo mau ngebom Yoon? Itu granat??" Tanya Jungkook heboh.
"Iya granat, gw ngebom rumah lo! Biar lo puas!"
"Lah"
"Kalian kan serumah, lo mau bunuh rumah lo lagi Yoon? Rumah kan gak punya salah atuh Yoon" Changbin ngedramatis lagi.
"Apasih! Kagak lah!" Sewot Yoongi.
"Gw mau ngeprank lagi~" Ceria Yoongi.
Di meja kotak itu cuma aura Yoongi yang cerah, 3 yang lainnya auto mendung.
"E-eh kenapa? Kok pada liatin gw gitu?" Tanyanya bingung.
"Mau tangan kanan atau tangan kiri hm?" -Jungkook.
"Tudep, rumah sakit atau kuburan?" -Changbin.
"Fakta atau mitos?" -Jimin.
Yoongi yang di tanya gitu secara beruntut auto kelimpungan.
"Fakta-fakta" Jawab Yoongi ngasal.
"Pelaku" Perkata'an Jimin bikin Yoongi ngernyit heran.
"Faktanya lo bakal jadi pelaku dalam satu kasus nanti" Koreksi Jimin.
"Nah iya, biarin aja dia ngeprank-ngeprank orang semaunya. Biar di kasusin sama anak BEM mampus" Telak Changbin.
"Anying, tapi ini gak bakal jadi masalah gede kok" Rajuk Yoongi.
"Jengkol~~" Dengan rayuannya sedikit demi sedikit yang tadinya Jungkook diem aja jadi luluh.
Gak tau deh kenapa bisa sesayang itu sama Yoongi, padahal hubungan mereka cuma sebatas darah dari ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIAR [S2 GK]
FanfictionYoongi kembali dengan segala prank sampahnya dan Yoongi makin LIAR :) Book 1 GOBLOK KUADRAT. Book 2 LIAR. -TAMAT- 𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐚𝐫! 𝐓𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐜𝐨𝐜𝐨𝐤 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐚𝐧𝐚𝐤-𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐦𝐢𝐧𝐮𝐬 𝟏𝟓 𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐧𝐲𝐚𝐦𝐚𝐧 𝐬𝐢𝐥𝐚𝐡...