41

276 55 30
                                    

◖𝐋𝐈𝐀𝐑◗
𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐍𝐨𝐧 𝐁𝐚𝐤𝐮
𝐊𝐚𝐬𝐚𝐫
𝐓𝐲𝐩𝐨
𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬𝐡𝐢𝐩
𝐒𝐡𝐨𝐨𝐤𝐢𝐞𝐠𝐚

______________

"Bang liat deh, mirip banget kaya lo" Tunjuk Beomgyu ke dalam kandang.

"Sekate-kate ngatain gw mirip beruk, lo tuh mirip si otan" Yoongi jitak berkali-kali kepala Beomgyu.

"Bang udah hampir maghrib nih, pulang yuk" Ajak Beomgyu lagi, mereka ngabisin waktu hampir 13 jam cuma buat puter-puter di ragunan doang.

Apa gak bosen tuh.

"Elah padahal gw pengen ngajak nonton lumba-lumba lagi" Rengut Yoongi, sedih dia tuh.

"Dah cape gw nya, laper juga" Adu Beomgyu.

"ayo mampir ke nasi padang dulu kuy!" Semangat Yoongi.

"Kuyyy!" Mereka berdua jalan dengan penuh semangat, gemesin deh pokoknya.

Setelah sekian lama nyari nasi padang akhirnya ketemu juga.

"Bang gw mau ayam bakar gak pake sayur sama kuahnya di pisah, kasih sambel juga" Pinta Beomgyu yang langsung ngacir nyari tempat duduk.

"Eh anjir malah ninggalin" Dumelnya.

"Bu nasi dua, satu ayam goreng satu ayam bakar. Lengkap ya buk" Pesan Yoongi.

"Minumnya apa?" Tanya si Uni.

"Es teh anget satu ya bu, saya tunggu di sana ya" Yoongi langsung aja nyusul Beomgyu.

Tak lama makanan datang dan segelas es teh anget.

"Gyu dateng nih, cepet dimakan. Keburu malem sampe rumahnya" Titah Yoongi.

Beomgyu ngangguk patuh dan mati'in hpnya.

"Loh kok ada sayurnya bang?? Kuahnya juga di satuin sih?!" Protes Beomgyu.

"Udah makan aja, badan lo terlalu gede banyak-banyakin makan sayur" cuek Yoongi bikin Beomgyu manyun.

"Terus ini lagi, kenapa es nya dikit banget??" Lagi-lagi Beomgyu ngeprotes.

"Kek cewek aja sih lu Gyu! Cepet ah, nikmatin aja" Gedek Yoongi.

Sruputt

Uhuk uhukk

"Anjir bang! Ini sih panas!" Beomgyu kelojotan gara-gara tenggorokannya melepuh, dia pikir itu dingin jadilah main sruput banyak-banyak.

Yoongi megang gelas es nya ternyata emang ia, masih panas.

"Lu pesen apa'an sih hah?!"

"Es teh anget"

"Bego! Mana ada es teh anget"

Rasanya pengen buang Yoongi ke kandang harimau sekarang juga.

"Yaudah sih nikmatin aja Gyu" Lagi-lagi jawaban Yoongi bikin Beomgyu ngedecak gak puas.

Mereka makan dalam hening sampe selesai.

"Lu tunggu di luar, gw mau bayar dulu" Titah Yoongi dan diangguki patuh sama Beomgyu.

Beomgyu jalan keluar sambil ngehirup udara kotor akibat asap kendaraan.

Bentar lagi maghrib dan mereka masih jauh banget sama rumah.

LIAR [S2 GK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang