◖𝐋𝐈𝐀𝐑◗
𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐍𝐨𝐧 𝐁𝐚𝐤𝐮
𝐊𝐚𝐬𝐚𝐫
𝐓𝐲𝐩𝐨
𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬𝐡𝐢𝐩
𝐒𝐡𝐨𝐨𝐤𝐢𝐞𝐠𝐚______________
"ABAAANG!"
"Anjing Gyu! Ngapain sih teriak-teriak kek monyet! Gw panggil daritadi kaga nyaut malah bengong eh malah teriak histeris gitu" Bingung orang di depan Beomgyu.
Beomgyu seketika sadar terus senyum cengengesan. Pikiran liarnya itu emang ngedrama mulu.
Tapi anehnya perasaan gelisah masih tetep ada, seenggaknya Beomgyu lega ngeliat Yoongi baik-baik aja.
"Lo ok kan bang?" Tanya Beomgyu nyamperin Yoongi.
Yoongi cuma naikin bahunya songong terus naik ke atas lagi di susul Beomgyu.
Pas sampe di atas mata Beomgyu langsung ngebola ngeliat sebaskom samyang sama sebotol bon cabe terus juga ada botol obat fi sampingnya.
Jantung Beomgyu langsung lomba maraton sama paru-paru.
"Coba aja dulu ni loteng ada kamar mandinya kan enak, malesin banget kalo harus naik turun ke wc pas lagi pw-pw nya" Kata Yoongi sambil ngehempasin badannya di bean bag jumbo.
Makin menjadilah jantung Beomgyu.
Apa gw juga bakal di suruh makan tu mie terus di suruh makan obat diare juga ya?-pikirnya.
"B-bang, kok lu banyak banget sih bikin sayangnya?" Gara-gara gugup jadi typo kan omongan Beomgyu.
Yoongi yang denger seketika ketawa ngakak, padahal b aja.
"Samyang!" Koreksi Beomgyu cepat.
"Hadehh, bocahh bocahh. Lo mau juga gak?" Tawar Yoongi dan Beomgyu ngegeleng keras.
"Loh kenapa? Kan ini enak" Kata Yoongi.
"Lo ngapa sih bang bikin banyak-banyak? Terakhir kita mukbang aja gak abis" Omel Beomgyu.
"Lah itukan udah lama banget, pas jaman-jamannya gw di anggurin elo tau. Sumpah ya dulu tuh butuh perjuangan banget buat deketin lo, lo mah kaya layangan. Makin di tarik makin ngejauh" Kikik Yoongi.
"Stop bang! Masa lalu gw kelam banget" Lirihnya.
Yoongi jadi gak enak hatikan liat Beomgyu nunduk sedih.
"Elah! Sini cepet duduk di paha abang" Kata Yoongi nepuk-nepuk pahanya.
"Gak mau! Yang ada paha abang langsung remuk jadi remahan" Tolak Beomgyu cepat.
"Ya ampun Gyu, adek segitunya nyakitin hati abang" Yoongi megang dadanya seolah sakit hati.
"Cih, lebay" Sinisnya tapi itu pantat tetep aja mendarat di paha Yoongi.
"Kan tsundere nya kumat lagi, ih gemesan kaya gini tau kemarin-kemarin mah so ceria lo" Canda Yoongi sambil uyel-uyel badan Beomgyu.
Jelas Beomgyu berontak kegelian.
"Bang ih! Ah udah ah gw mau pergi aja" Baru aja berdiri eh udah di tarik lagi aja.
"Stop Gyu, udah gini aja dulu" Bisik Yoongi yang meluk erat badan Beomgyu dari belakang.
Hangat.
Beomgyu suka, dia jadi inget lagi sama masalalu. Dulu dia ngerasa jahat banget jadi adek.
Bahkan Yoongi ngerelain kakinya harus patah gara-gara nyelamatin dia yah walau kebakaran itu juga penyebabnya tetep Yoongi.
"Bang"
KAMU SEDANG MEMBACA
LIAR [S2 GK]
FanfictionYoongi kembali dengan segala prank sampahnya dan Yoongi makin LIAR :) Book 1 GOBLOK KUADRAT. Book 2 LIAR. -TAMAT- 𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐚𝐫! 𝐓𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐜𝐨𝐜𝐨𝐤 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐚𝐧𝐚𝐤-𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐦𝐢𝐧𝐮𝐬 𝟏𝟓 𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐧𝐲𝐚𝐦𝐚𝐧 𝐬𝐢𝐥𝐚𝐡...