45

220 46 36
                                    

◖𝐋𝐈𝐀𝐑◗
𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐍𝐨𝐧 𝐁𝐚𝐤𝐮
𝐊𝐚𝐬𝐚𝐫
𝐓𝐲𝐩𝐨
𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬𝐡𝐢𝐩
𝐒𝐡𝐨𝐨𝐤𝐢𝐞𝐠𝐚

______________

Kabar perkelahian Jungkook sama Yoongi udah nyebar luas kemana-mana, bahkan sampe ketelinga Mimih sama pipih.

Jungkook tetep kukuh sama egonya begitupun Yoongi, keduanya masih belum tau permasalahan satu sama lain. Yang mereka tau musuhnya bersalah.

Yoongi makin gencar aja ngerjain Jungkook tepatnya sih neror secara terang-terangan, otak dia kan isinya kejailan semua pasti mudahlah ngerjain Jungkook secara dia kan raja prank. Gelar di nobatkan sendiri.

Tanggapan Chanyeol sama Wooseok jelas marah pas tau penyebab kematian orangtua mereka itu secara gak langsung Jungkook.

Beomgyu? Beomgyu sama marahnya tapi dia nyoba buat berfikir tenang sebelum ngedenger langsung dari mulut Jungkook.

Squad mereka juga jadi terbelah, ralat cuma Changbin doang yang ada di sisi Jungkook dan harusnya ada Hoseok juga tapi doi kan udah di Rusia lagian akhir-akhir ini Hoseok jadi hilang kabar.

Dan yang netral cuma Namjoon seorang. Dia gak bisa ikutan hujat salah-satu. Keduanya berarti bagi Namjoon.

Sekarang mereka lagi nongki di taman fakultas Bismen sambil piknik.

"Kesel banget gw, kenapa gw iya-iyain aja sih dulu ngajak dia tinggal bareng" Dumel Yoongi.

Udah 3 hari sejak insiden ambruk dua-duanya tapi amarah Yoongi tetep aja gak bisa ilang, pikir aja sendiri! Lo di fitnah gara-gara kematian orangtua lo, padahal lo sendiri sama terpukulnya!

Yoongi juga punya hati! Punya rasa sakit! Punya amarah! Jangan gara-gara tampang Yoongi yang bego jadi dinilai bisa dimainin! Direndahin seenaknya! Di kambing hitamin!  Di fitnah sana-sini! Sakit hati Yoongi! Makan tuh tanda seru!

Yah nyatanya cuma amarah dan bahagia yang bisa Yoongi ekspose, kesedihan tetap dia pendam.

"Gw juga jadi benci banget sama si iblis! Gak ada bedanya sama si Taehyung!" Marah Chanyeol.

Kakak beradik itu lagi kumpul bahas cara balas dendam ke Jungkook gimana.

Kalo sampe Joy tau mereka mau bales dendam abis udah. Joy itu udah kaya Lilyana, pengganti seorang ibu bagi mereka, tapi beda kaya Chanyeol yang gak bisa jadi kakak sekaligus ayah yang ada malah sama kekanakannya kaya adek-adeknya yang lain.

"Gausah bawa-bawa abang gw yang udah mati" Rengut Yoongi.

"Kenapa? Bukannya gara-gara dia lo hampir modar juga, hm?" Delik Chanyeol.

"Dia ngelakuinnya gara-gara dendam" Cepat Yoongi.

"Terus apa bedannya sama si Jungkook? Pastikan dia juga ada motif dendam? Secara gara-gara mamah selingkuh sama bokapnya bikin keluarga mereka cerai. Coba perselingkuhan itu gak ada, hidup keluarga kita pasti bakal tenang" Desah Wooseok capek.

"Iya kalian pasti bakal tenang, gak bakal di rusuhin sama gw lagi" Cebik Yoongi marah, abangnya ini gak ngotak apa gak mikir? Kesinggung nih Yoongi, secara gak langsung mereka gak ngeharepin Yoongi ada di dunia ini dong. Bego ih jadi abang jadi pengen gigit kakinya supaya pendek.

"Maksud lo?" Kernyit Wooseok.

"Huftt~~ lo mikir dong, kalo perselingkuhan itu gak ada, terus Yoongi? Secara dia kan err..." Namjoon bingung harus ngejelasin kaya gimana, takut makin nyakitin hati Yoongi.

LIAR [S2 GK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang