◖𝐋𝐈𝐀𝐑◗
𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐍𝐨𝐧 𝐁𝐚𝐤𝐮
𝐊𝐚𝐬𝐚𝐫
𝐓𝐲𝐩𝐨
𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬𝐡𝐢𝐩
𝐒𝐡𝐨𝐨𝐤𝐢𝐞𝐠𝐚______________
Di hari yang sama Yeonjun udah bisa pulang tapi tu anak malah melas-melas pengen nginep di rumah Beomgyu.
Beomgyu sih iyain aja, ada Ubin juga ikut nginep. Mau jagain Yeonjun katanya, biasalah doi masih ngerasa bersalah.
"Cepet jalannya woi lelet bangat" Omel Beomgyu yang jalan di depan mereka.
"Sabar elah gw baru sembuh!" Balas Yeonjun dengan muka masam.
"Kek mau ketemu gebetan aja" Sindir Soobin.
"Emang gebetan kali, tu anak kan sekarang bucinnya Yoongi" Timpal Chanyeol sambil ngikik pelan.
"Idih maho" Ringis Soobin.
"Udah maho, incest lagi" Tambah Yeonjun, keduanya ngeringis bareng.
"Gw denger ya anjenk!" Eh bahan gibahannya malah dengerin.
×××
"Lah, tumben om Ayam ngajakin meet up. Di mekdi lagi, gw porotin BTS Meal ah" Yoongi buru-buru ganti baju.
Doi milih pake riped jeans item sama kaos item plus sepatu Convers item full, udah kek mau ngelayat aja. Untung kulitnya seputih mayat.
"Ihh ganteng banget sih gw" Dengan percaya diri Yoongi senyum nakal di cermin.
"Bawa duit gak ya, tapi gak usah deh kan gw mau porotin om Ayam" Dengan semangat Yoongi ngacir bawa hp doang, gak tau diri baru mau ketemuan udah punya niat morotin.
Dasar orang kaya berkelakuan kere.
"Bang gw mau main dulu" teriak Yoongi sambil nutup pintu kamarnya, males ke kamar Wooseok.
"Mau kemana lo?" Tanya Wooseok yang muncul dari kamar Yoongi.
"ANJENK BANG! LO NGAPAIN KELUAR DARI KAMAR GW?!" Panik Yoongi yang kaget pintu kamarnya kebuka lagi.
"Lah gw dari tadi di kamar lo e'ek, gw ngadon ngudud di balkon terus gw denger lo muji-muji diri sendiri" Datar Wooseok.
Yoongi yang keciduk lagi narsis langsung senyum malu dan mukanya malah merah saking malunya, tumben sih malu apa jangan-jangan buat terakhir kalinya doi malu?
"Tapi gw ganteng kan bang?" Tanya Yoongi sambil senyum semangat.
Wooseok nyisir dari atas sampe bawah 2 kali. Kalo boleh jujur sih Yoongi emang ganteng, manis lebih tepatnya.
"Gak, jelek" Tapi ini yang keluar dari mulut laknat Wooseok.
"Sirik banget sih lo! Udah ah gw pergi" Yoongi pundung sambil pergi.
Wooseok cuma senyum geli, adeknya emang ganteng tapi Wooseok gak mau ngakuin itu takut besar kepala Yoonginya.
Kan yang paling ganteng tetep Wooseok, iya deh.
Balik ke Yoongi yang mood nya berubah lagi, awalnya sedih sama Beomgyu terus seneng di ajakin makan eh sekarang ngambek di katain jelek.
"Katain ganteng kek" Dengus Yoongi, doi sibuk chatan sama om Ayan minta jemput di depan komplek. Udah kek jable aja jemput di pinggir jalan.
"Ini gw bego banget sih iya-iya aja di ajak ketemuan sama orang asing, kalo dia nyulik gw gimana" Monolog Yoongi, dia baru sadar.
"Kalo gw nolak sepihak sekarang berarti gw jahat banget dong, manaan om Ayam udah deket-deket sini lagi" Yoongi terus ngomong sendiri sambil jongkok di bawah pohon mangga, tangannya sibuk nulis-nulis random di tanah pake telunjuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIAR [S2 GK]
FanfictionYoongi kembali dengan segala prank sampahnya dan Yoongi makin LIAR :) Book 1 GOBLOK KUADRAT. Book 2 LIAR. -TAMAT- 𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐚𝐫! 𝐓𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐜𝐨𝐜𝐨𝐤 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐚𝐧𝐚𝐤-𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐦𝐢𝐧𝐮𝐬 𝟏𝟓 𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐧𝐲𝐚𝐦𝐚𝐧 𝐬𝐢𝐥𝐚𝐡...