◖𝐋𝐈𝐀𝐑◗
𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐍𝐨𝐧 𝐁𝐚𝐤𝐮
𝐊𝐚𝐬𝐚𝐫
𝐓𝐲𝐩𝐨
𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬𝐡𝐢𝐩
𝐒𝐡𝐨𝐨𝐤𝐢𝐞𝐠𝐚______________
Beomgyu ngelengos gitu aja pas lewat ruang tamu, kalo ke dapur dari tangga harus lewatin ruang tamu dulu.
Gedek dia sama Yoongi yang malah nuduh penghianat. Nyesel Beomgyu udah bersikap baik mau minta maaf.
"Gyu ini Yoongi pulang nih" Panggil Wooseok.
"Gak peduli" Sinis Beomgyu.
"Yaudah sih gw juga gak peduli" Malas Yoongi, doi duduk di sofa dan nyuruh om Ayan juga duduk, lupa dari tadi tamu berdiri terus.
"Permisi semuanya, numpang lewat" Kata Soobin sambil bungkuk sopan, ngerutukin kelakuan Beomgyu yang gak ada sopan-sopannya padahal ada orang tua disana.
Yeonjun juga ikut-ikutan Soobin tapi doi gak ngomong karena udah terwakilkan sama Soobin.
Mata Ayan gak sengaja nangkap pergelangan tangan Yeonjun yang di perban.
"Loh kamu abis self harm ya?" Tebak om Ayan, seketika Yeonjun berhenti jalan dan ngebeku di tempat.
"Bukan cuma self harm om, malahan mau nyerahin nyawanya ke malaikat Izrail" Serobot Yoongi.
"Wah kenapa dek? Kok sampe punya niatan bunuh diri? Itu gak baik loh" Kata om Ayan prihatin.
Yeonjun yang di tanya gitu cuma gelagapan gak nyaman.
'Gara-gara lo bangsat!'
"Biasalah om urusan antara cinta dan sahabat" Ini Yoongi lagi, demen banget nyerobot bagian orang.
"Yang di tanya itu Yeonjun kenapa situ yang jawab, caper banget najis" Tiba-tiba Beomgyu muncul dari dapur sambil bawa banyak cemilan di bantu Soobin.
"Gyu" Tegur Wooseok, ini udah danger masuknya. Gak tau kenapa, sikap Beomgyu sama Yoongi malah berubah.
"Apaan? Emang fakta kan?" Sinis Beomgyu dan buru-buru pergi sebelum emosinya lepas semua.
Soobin tau kalo Yeonjun lagi di zona gak nyaman gara-gara masalahnya di ungkit sama orang asing, jadilah dia narik pelan tangan Yeonjun supaya ikut naik.
"Dek bentar dulu, sini ngobrol sama om. Siapa tau om bisa bantu tentang mental kamu" Kata Om Ayan sambil senyum lembut.
"A-h ga-usah deh om, mental saya baik-baik aja" Tolak Yeonjun pelan.
"Sstss gak usah nolak" Om Ayan masih senyum ramah dan ngode Yoongi minta bantuan.
"Yodah lah Jun, sini aja dulu. Gak baik loh nolak permintaan orang tua, lagian om Ayan udah baik mau nolongin lo" Kata Yoongi.
Jadi makin gak enak kan Yeonjunnya, jadi mau gak mau dia ngangguk dan ngode Soobin supaya nyusul Beomgyu aja.
Soobin ngangguk dan nyusul Beomgyu. Yeonjun langsung di tarik duduk di samping om ayan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIAR [S2 GK]
FanfictionYoongi kembali dengan segala prank sampahnya dan Yoongi makin LIAR :) Book 1 GOBLOK KUADRAT. Book 2 LIAR. -TAMAT- 𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐚𝐫! 𝐓𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐜𝐨𝐜𝐨𝐤 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐚𝐧𝐚𝐤-𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐦𝐢𝐧𝐮𝐬 𝟏𝟓 𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐧𝐲𝐚𝐦𝐚𝐧 𝐬𝐢𝐥𝐚𝐡...