◖𝐋𝐈𝐀𝐑◗
𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐍𝐨𝐧 𝐁𝐚𝐤𝐮
𝐊𝐚𝐬𝐚𝐫
𝐓𝐲𝐩𝐨
𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬𝐡𝐢𝐩
𝐒𝐡𝐨𝐨𝐤𝐢𝐞𝐠𝐚______________
"Abangggg~" Ceria Beomgyu.
"Lo ngapain bocil kesini?" Bingung Jungkook.
"Gw mau bobo sama kalian yaaa, mamah papah lagi keluar kota nih gw di suruh ngungsi dulu" Beomgyu melenggang masuk tanpa malu, lagian malu apa'an ini kan kamar abang-abangnya.
Pas masuk udah ada Changbin yang goleran sambil main pe u bege.
"Wihh mabar dong bangg" Semangat Beomgyu.
"Dih lo sape so kenal sama gw" Rengut Changbin.
"Gw? Orang ganteng"
"Cih narsis" Dengus Changbin terus lanjut main lagi.
Beomgyu cuma ngedecak sebel juga kan dia bicara fakta.
Beomgyu ngedarin pandangannya, lumayan bersih, pasti yang bersihin Jungkook.
Yoongi mana mau bersih-bersih. Yang ada dia yang bikin kaya kapal pecah.
"Loh ngapa mau nginep disini sih? Kan di rumah juga aman ada bang Ceye juga kan?" Jungkook agak keberatan dong Beomgyu tinggak bareng Kookga, soalnya pasti dia bakal jadi korban eksperimen prank'an Yoongi and Beomgyu.
Tu bedua kalo nyatu gak bakal bener.
"Males ah, bang Ceye nya tiap malem bucin mulu sama mbak Joy dedek Gyu kan butuh peyukan" Pout Beomgyu.
"Bin tempat jual organ dalam dimana ya? Kebetulan ada suka relawan nih" Tanya Jungkook.
Belum sempet Changbin ngejawab udan di potong pekikan sebel Beomgyu.
"Abang ihhh!" Sebel Beomgyu.
"Ya lagian, ah iya kenapa gak ke kamar bang Wooseok aja? Dia sendirian kan" Tanya Jungkook lagi.
"Kaga mau bang Wooseok jorok, eh tapi bang Yoongi juga kan jorok. Tapi-tapi gw tenang soalnya ada lo bang hehe" Cengir Beomgyu.
"Jadi maksud lo gw babu?" Sinis Jungkook dan di balas cengiran Beomgyu yang makin lebar.
"Yoongi kemana sih?" Tanya Changbin yang akhirnya dapet makan malam ayam.
"Bang Yoongi tadi bilang mau ketemu Bang Namjoon, katanya mau balapan" Jawab Beomgyu.
"Njir balapan? Sejak kapan tu bocah masuk dunia balap?" Bingung Changbin.
"Lagian jam segini balapan mana seru" Timpal Jungkook.
Ketiganya larut sama pikiran mereka masing-masing.
"Keknya gw yakin dia di tantang sama bang Aron deh bang" Celetuk Beomgyu.
"Maksud lo? Ngapain nantangin lagi? Bukannya mereka udah k.o tadi ya" Bingung Jungkook.
"Aron? Aron saha? Ko gak asing ya namanya" Tanya Changbin.
"Lah lo lupa sama ultras atmada sma sembilan? masa lo lupa sih? Si ceking Aron itu loh" Kata Jungkook.
"Nying gw mana kenal sama dia, gw kan kalo punya musuh mainnya diem-diem dan bersih. Jadi musuh gw bakal gw singkirin dengan cara pinter nah sampe sekarang gak ada tuh orang yang berani sama gw" Sombong Changbin.
"Iya gw lupa, lo kan gak pernah turun pas tauran. Bang Hoseok ini mah yang kenal sama dia" Jawab Jungkook sambil manggut-manggut.
"Nih ya kalo kita ibarat orang mafia, lo tuh mesin pembunuh yang cara mainnya bersih bahkan gak ada yang curigain lo sama sekali"
KAMU SEDANG MEMBACA
LIAR [S2 GK]
FanfictionYoongi kembali dengan segala prank sampahnya dan Yoongi makin LIAR :) Book 1 GOBLOK KUADRAT. Book 2 LIAR. -TAMAT- 𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐚𝐫! 𝐓𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐜𝐨𝐜𝐨𝐤 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐚𝐧𝐚𝐤-𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐦𝐢𝐧𝐮𝐬 𝟏𝟓 𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐧𝐲𝐚𝐦𝐚𝐧 𝐬𝐢𝐥𝐚𝐡...