27

309 69 50
                                    

◖𝐋𝐈𝐀𝐑◗

𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐍𝐨𝐧 𝐁𝐚𝐤𝐮
𝐊𝐚𝐬𝐚𝐫
𝐓𝐲𝐩𝐨
𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬𝐡𝐢𝐩
     𝐒𝐡𝐨𝐨𝐤𝐢𝐞𝐠𝐚 

______________

"DUNIA HARI INIIIIIII! BEGITU TAK BERARTIII...II TAK BERJALAN CEUPAT SE-OLAHH! TAK PERDULI! ♪♪"

Yoongi lagi nangis sambil nyanyi di bawah guyuran selang toilet jongkoknya.

Cuma kamar Yoongi yang toiletnya jongkok tapi ada selang khusus toilet duduk.

Gak level kalo pake ember sama gayung, apalagi gayung lope. Yoongi biasanya pake gayung batok kelapa.

"WAKTU PUN INGIN KU UBAH~~! TUK KEMBALI TERTAWAAAAA! AKU HANYA BISA, MENANGIS! AKU TAK BISA! ♪♪

MAAFKANLAH DIRIKU~ ATAS SEMUA KESALAHAN YANG KUPERBUAT SELAMA INI, KEPADA DIRIMU OOOOO ~ ♪♪"

"Hiks pengen galau-galauan malah galau beneran hikss" Tangis Yoongi pas dirasa air di selangnya abis.

Yoongi tau aliran air ke kamar mandinya di mati'in sama Jungkook. Yoongi jalan kepojok terus duduk sambil meluk kakinya, Yoongi lagi mandi tapi malah pake baju.

Biar dramatis katanya kaya di film-film, biasanya kalo lagi depresi suka ngamuk-ngamuk di bawah guyuran hujan.

Bukan ngamuk-ngamuk deh tapi mengeluh dengan keadaan, menumpahkan isi hati supaya lebih tenang.

"Kenapa mamah sama papah harus pergi duluan sih, aku kan masih belum bahagiain kalian. Belum bawa kalian ibadah haji, belum ngasih cucu buat kalian" Sedih Yoongi.

"Orang-orang emas mulai pada ninggalin, selanjutnya siapa? Bang Wooseok? Bang Ceye? Atau bang Jungkook?" Racauan ngaur Yoongi keluar gitu aja.

"Atau bahkan gw sendiri?"

"HUWAA LIER ATUH YA TUHAN COLONG AJA KOLOR AYAM BANG SEOKJIN IHH!" teriak Yoongi tiba-tiba depreshit dia tuh.

"Gw jadi yatim piatu ya" Lirih Yoongi, ini beneran lagi terpuruk.

Tanpa gairah dia telanjang buat bilas badannya terus keluar dari wc, Yoongi udah ngabisin 3 jam di bawah guyuran air keran.

Uyuhan kulitnya gak langsung berubah jadi sisik.

Selesai bedakan sama pake kayu putih Yoongi jalan keluar, rumah sepi sih tapi emang biasa sepi.

Yoongi gak aneh sama keadaan rumah atau ngerasa beda aja, orangtuanya dulu sebelum meninggal kan udah gak tinggal di rumah lumayan lama. Cuma ya kalo ada kumpul keluarga atau hari wisuda itu yang bikin beda.

Yoongi nurunin tangga dan ngeliat abang-abangnya sama adeknya udah ngumpul aja, tanpa dia.

Tanpa banyak bicara Yoongi duduk di samping Beomgyu yang lesu tak berdaya. Kayanya dia nangis semalaman.

Di kira bakal ada pembicaraan kalo dia udah gabung, nyatanya udah 3 menitan masih sama aja.

'Jangan-jangan mereka dikutuk jadi patung sama mamah karena belum berbakti sampe mamah meninggal?' pikir Yoongi.

Yoongi buka hp buat scroll-scroll tiktak obat gabut, baru buka fyp pertama malah membagongkan.

Kenapa semua menangis ♪ biasalah!

Padahal ku selalu tersenyum ♪ biasalah!

Bughh

"Anjir!" Kagetlah doi, lagi enak-enak liat ukhti di tiktak malah di lempar bantal. Pelakunya Wooseok.

LIAR [S2 GK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang