50

178 39 6
                                    

◖𝐋𝐈𝐀𝐑◗
𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐍𝐨𝐧 𝐁𝐚𝐤𝐮
𝐊𝐚𝐬𝐚𝐫
𝐓𝐲𝐩𝐨
𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬𝐡𝐢𝐩
𝐒𝐡𝐨𝐨𝐤𝐢𝐞𝐠𝐚

______________

Yoongi dan Wooseok udah sampe di rumah. Wooseok udah khawatir banget sama Yoongi yang dari tadi diem mulu, bukan Yoongi banget lah.

"Gi" Panggil Wooseok.

Yoongi gak jawab cuma noleh doang.

"Lu ok kan?" Tanya Wooseok pelan, raut wajah Wooseok udah melas takut Yoongi kenapa-kenapa.

"Yakali gw gak ok anjir, komuk lu coba perhatiin jelek banget kaya badut ancol" Ledek Yoongi, sengaja dia tuh ngedrama dulu ngerjain abangnya yang masih protective ini.

"Si asem" Masam Wooseok.

"Is oke, am pain okeh?" Jawab Yoongi sambil nyengir, gak malu sama languagenya yang belepotan.

"Fine kunyuk bukan pain, stupid ish"  Wooseok abis ngatain Yoongi langsung pergi ke kamarnya.

"Lah di tinggal"

Yeah, gak salah kok bang, emang

I'm Pain not I'm Fine.

×××

"Gyu lu kebangetan tau sampe benci abang gesrek lu itu" Sebagai abang pertama, udah sepatutnya dia menengahi permasalahan yang terjadi di antara adik-adiknya. Walau kadang Chanyeol suka bodoamat.

Seketika Beomgyu yang tadinya leha-leha di samping Chanyeol langsung berdiri dengan wajah sengit.

"Gw kesel ya bang, dia gak ngotak abisnya. Coba aja dia berpikir logis, lagian isi vidionya juga cuma tutorial gimana vidio sialan itu jadi kan? Gw juga udah telisik ulang vidio itu. Dengerin ulang coba, suata yang ngomong itu bukan suara bang Jungkook! Gw tadi udah buktiin sendiri dan hasilnya jelas bukan suaranya bang Jungkook! Yah kalau denger sekali dua kali tiga kali sih emang pasti nyangkanya suara bang Jungkook, tapi enggak! Gw udah denger ratusan kali kalo suara itu bener-bener beda! Udah gw coba otak-atik audio nya dan gw malah nemu hal aneh plus nyeremin, ketika gw turunin suara itu lebih deep malah jadi suaranya bang Taehyung, nah jadi ada dua kemungkinan kan?! Ihh gemes gw sama kalian yang otaknya kaya dodol!" Cerocos Beomgyu tanpa bisa berhenti.

Semua speechless, bahkan Yeonjun yang lagi di suapin Soobin pun cuma bisa nganga, nunggu itu sendok masuk ke mulutnya tapi Soobin sama-sama kaget denger cerocosan Beomgyu jadilah dia ngefreez bentar.

"Bang adek lo kesurupan Suga Bts bukan?" Bisik Jimin ke telinga Chanyeol.

"Gak tau gw, gw aja sampe bingung dia ngomong apaan" Balas Chanyeol masih bisik-bisik.

Sementara itu Beomgyu yang merasa puas cuma senyum kemenangan sambil ngatur nafasnya.

Chanyeol ngehela nafas, "jadi lo nuduh itu perbuatan Taehyung? Gak baik loh Gyu, mungkin dia udah tenang di sana tapi lo bawa-bawa dia sama urusan dunia"

"Awas di datengin, mampus. Nanti nangis" Timpal Jimin.

Seketika Beomgyu gelagapan, dia sampe lupa fakta orang yang dia curigain udah wafat. Terlalu semangat jadi detektif Beom.

"Shit" Umpatnya pelan.

"Takut kan lu? Makanya kalo mau ngomong atau mikir itu ya di saring dulu" Nasehat Chanyeol dan Beomgyu cuma ngangguk lesu sambil duduk, gagal keren.

"Lah Bin itu temen lu mangap mulu kasian atuh, yang ada dia kembung makan angin" Celetuk Jimin, seketika Soobin yang kaget dan masih lola malah dedetin sendoknya ke mulut Yeonjun.

Yeonjun yang keselek auto matanya melotot kaget sama gerakan Soobin yang tiba-tiba, di tampolah itu muka tampan Soobin.

"Temen gw gesrek banget sumpah" Lirih Beomgyu.

"Lo pulang ya, susul Yoongi. Sakit hati kayanya dia denger omongan lo, dia nangis loh pas lo ninggalin dia sambil bilang benci sama dia. Lo gak inget masa kecil sampe masa-masa sma? Dia gak pernah cape buat sayang sama lo, dia perlakuin lo layaknya seorang kakak yang perlakuin adiknya.

Dia ngelakuin itu sampe dia dapet kasih sayang lo, tapi setelah perjuangannya dulu yang hampir belasan tahun masa pencapaiannya cuma bertahan 2 setengah tahun sih? Mending gini, dengerin abang mungkin Yoongi bersikap kaya gini cuma lampiasin kekecewaan dia doang.

Dia kecewa karena sempet kena fitnah kita, malahan mimih sama pipih kayanya udah beda aja sama dia. Mungkin itu yang bikin Yoongi tertekan dan pas tau fakta yang kaya gini langsung dia lampiasin kekecewaannya" Jelas Chanyeol panjang lebar dan lembut, santai gak grasak grusuk kaya Beomgyu tadi.

Makin lemas lah Beomgyu, dia jadi ngerasa bersalah sama abang unchhnya itu.

"Bang" Lirih Beomgyu.

"Hmm?"

"HUWAA MAAFIN GYU HIKSSS GYU JAHAT SAMA BANG YOONGI HIKS HIKS GYU YANG SALAH HIKSSSSS HUKK HUKK"  tangis Beomgyu yang malah bikin geli orang-orang yang liatnya.

Apalagi 2 temen tihangnya di tambah satu buah mochi yang malah pada muntah-muntah berjamaah.

"Jangan nangis deh, Gw juga sama salahnya disini. Gimanapun walau gak sedarah sama Jungkook, dia juga bagian keluarga kita. Adek gw juga"

"Iya bang lo salah! Kenapa lo gak transfer uangnya bang Jungkook hah?!" Beomgyu natap Chanyeol horor dengan senyuman horornya.

Dasar, tadi nangis-nangis lebay sekarang so-soan jadi psikopret.

"Yak! Kan gw udah bilang gw juga salah!" Balas Chanyeol gak terima.

Iya mereka berdua malah berantem. Tiga orang lainnya cuma ngehela nafas pusing.

"Bin, mau ikut gak? Gw mau nyebat ke rooftop" Ajak Jimin.

"Lah gw gimana? Gw gak mau ah disini terus, bisa pecah telinga gw" Rengut Yeonjun, ngebentuk bibir bebeknya yang lucu.

"Resiko" Cengir Jimin tanpa berdosa.

×××

Jungkook Pov.

Gw natap gak percaya orang di depan, ini nyata kan? Bukan alam bawah sadar gw yang berlaku sekarang?

"B-bang? Bang Taehyung??" Gw ngomong aja sampe kaku gitu saking gak percayanya.

Dia senyum ramah, "hai adek abang, kangen ya??"

"Ini beneran abang? Serius? Aku gak mimpi kan? Atau aku yang malah nyusul abang?" Gw rasa pengen banget meluk manusia di depan gw ini.

Manusia? Apa masih bisa di sebut manusia kalo faktanya orang di depannya udah mati 2 setengah tahun lalu?

Antara fakta dan halu.

"Gw udah mati ya" Miris gw ketika gw sadar sebuah Fakta "atau saking frustasinya malah halusinasi gw makin parah"

Degg

______________________◖◗______________________

Bersambung...

LIAR [S2 GK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang