47

230 42 12
                                    

◖𝐋𝐈𝐀𝐑◗
𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐍𝐨𝐧 𝐁𝐚𝐤𝐮
𝐊𝐚𝐬𝐚𝐫
𝐓𝐲𝐩𝐨
𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬𝐡𝐢𝐩
𝐒𝐡𝐨𝐨𝐤𝐢𝐞𝐠𝐚

______________

Hari-hari Jungkook makin hari makin buruk. Dia udah jadi artis Unira, artis yang penuh hujatan.

Bukannya gak bisa ngelawan tapi susah cuy! Orang yang bikin dia kaya gini lebih berkuasa, sedangkan dia cuma punya Changbin doang.

Changbin juga gak bisa terlalu banyak berbuat, mereka berdua kalah sama kekuasaan.

Jungkook berkali-kali dapet rundungan dari oknum-oknum brutal akibat kemakan fitnahan Yoongi.

"Bin sumpah gw gak sanggup" Lirih Jungkook, kali ini dia baru aja jadi korban rundungan senior.

"Kook, maafin gw ya gw gak bisa selalu ada disamping lo. Lo pindah aja ke fakultas gw" Sedih Changbin.

"Gw cape, gw tiap hari di teror tiap hari di buli. Mereka sebenernya mau apa dari gw??" Jungkook nundukin kepalanya.

Gudang fakultas tempat yang cocok bagi mereka, tempat nyaman manapun gak bakal bisa nerima mereka, yang ada Jungkook makin parah dibuli.

Kejadian live IG dan teror pesan itu emang ulah Yoongi. Jungkook sempet baku hantam bareng Yoongi dan Yoongi cuma ngaku neror dia cuma hari itu doang pas Live IG, sebagai salah satu rencana dia.

Tapi Yoongi gak ngaku soal teror sebelum mereka pecah belah.

"Minta bantuan pak Jatmiko aja buat nyelidikin orang yang neror lo Kook? Gw susah banget lacak tu nomor, papa aja agak susah ngelacaknya dan sekalian tuh biar si Yoongi tau rasa udah nyebar hoax" Usul Changbin.

"Udah gw coba, pak Jatmiko emang lagi nyelidikin si peneror itu dan buat Yoongi, gw gak bisa. Gw masih sayang sama dia, gak mau kalo dia sampe berurusan sama aparat negara" Cicit Jungkook diakhir.

"Lo jangan munafik kook! Lo udah diperlakuin kaya binatang masih punya hati buat dia?!" Tajam Changbin, gak habis pikir sama pikiran Jungkook.

"Tapi dia keluarga gw satu-satunya!" Bela Jungkook keukeuh.

"Lo anak orang kaya Kook, pasti kerabat lo banyak gak cuma si Yoongi doang kan?" Changbin agak ngelunak, kasian juga ngeliat Jungkook yang nambah lesu tak bergairah.

"Gak, gw udah gak ada siapa-siapa. Dulu pas papah meninggal, cuma bang Taehyung satu-satunya keluarga gw Bin. Kakek nenek gw udah meninggal semua dan kerabat gw yang lain udah lupa diri" Lirih Jungkook.

Changbin meluk Jungkook erat, nyalurin kekuatan dan kesedihan.

"Ada gw, ada gw" Rapalnya.

Jungkook merem aja nikmatin pelukan Changbin. Friendship mereka lagi mendominasi.

'Harusnya gw yang marah, harusnya gw yang benci lo dan harusnya lo gak perlu ngelakuin semua ini tanpa tau apa yang gw rasa' Ratapan hati Kookie.

×××

Yoongi cengengesan ngeliat ulahnya. Banyak banget ide-ide konyol di kepalanya tanpa tau keinginan dirinya apa.

Yang Yoongi pikirin, bikin nasib Jungkook menderita semenderitanya.

Kejam emang.

Sifat asli manusia emang bakal keluar kalo lagi sendiri. Kaya sekarang, Yoongi yang tega malah naro pecahan kaca di dalam sepatu Jungkook.

LIAR [S2 GK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang