24

335 72 121
                                    

◖𝐋𝐈𝐀𝐑◗
𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐍𝐨𝐧 𝐁𝐚𝐤𝐮
𝐊𝐚𝐬𝐚𝐫
𝐓𝐲𝐩𝐨
𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬𝐡𝐢𝐩
     𝐒𝐡𝐨𝐨𝐤𝐢𝐞𝐠𝐚 

______________

"Yoon, lo kok keluyuran?" Tanya Jungkook, orang yang ngelakson Yoongi tadi itu Jungkook.

"Ganggu aja sih lo, orang gw lagi ngerekam moment yang indah ini sebelum berubah jadi moment buruk" Tunjuk Yoongi ketaman yang asri itu.

Dia berhasil nyari orang buat diminta tolong bikin vidio ala-ala gitu. Dokumentasi kaya Yoongi lari-lari sambil senyum bahagia terus di edit tambahin musik biar nambah auranya.

"Mas tadi hpnya bunyi mulu ada yang nelpon tapi malah eror" Kata si perekam mengintruksi Kookga.

"Tapi vidionya berhasil ke save kan? Awas kalo gak kesave" Ancam Yoongi sambil nyipitin mata segarisnya.

"Iya tenang aja, asal mas tau saya itu fotografer nikahan loh. Nanti kalo masnya nikah bisa undang saya aja buat jadi fotografer nya, saya diskonin deh" Malah promosi.

"Siap lah, hp saya mati ya?" Tanya Yoongi.

"Iya nih mas, pas ngerekam udahan banyak yang nelpon langsung ngeblank dan mati deh. Hp kentang ya mas?"

"Bukan, hp saya i cerry" Dengus Yoongi.

"Ohh hp jama saya sd tuh, kalo gitu saya pamit mau lanjut jogging dahh"

Setelah kepergian mas-mas itu Yoongi di hadapkan dengan muka shok Jungkook.

"Lo napa bang?" Bingung Yoongi, doi sibuk ngemut lolipop yang dia palak dari orang tadi.

Kebangetan kan, udah mah minta tolong eh malah di palak juga.

Jungkook nyodorin hp nya, isi room chat di hp Jungkook udah rame banget tapi ada satu vidio yang bikin Yoongi kaget.

Yoongi play vidio itu sampai detik akhir. Bahkan sampe di ulang-ulang.

Berkali-kali juga Yoongi ngeringis ngeri.

"I-ini gg-gw?" Shok Yoongi.

"Lo orang atau hantu?!" Todong Jungkook, dia ngelirik kesekitar buat nyari pertolongan semisal di depannya ini arwah Yoongi.

"Gw orang bang, gak percaya gw cubit lo nih  pasti sakit" Yoongi udah mau nyubit Jungkook aja tapi Jungkook langsung menghindar.

"Lo bisa jelasin vidio ini? Lo lagi ngeprank?" Lagi-lagi Jungkook nodong Yoongi dengan pertanyaan nya.

"Sumpah bang bukan gw, gw mana bisa ngeprank segila gitu. Gw masih sayang kaki mulus gw yang bikin cewek-cewek iri, lagian vidio nya janggal tau" Bela Yoongi.

Jungkook ngusap kepalanya gusar, "mending kita pulang dulu biar mereka gak panik sama salah paham apalagi mamah papah" Ajak Jungkook.

Yoongi ngangguk patuh, "eh tapi bang kedepan dulu ya beli somaynya kang Umas" Ajak Yoongi.

"Sakie rariwehna masih sempet mikirin somay? Otak lo dimana sih Yoon!" Marah Jungkook.

LIAR [S2 GK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang