◖𝐋𝐈𝐀𝐑◗
𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐍𝐨𝐧 𝐁𝐚𝐤𝐮
𝐊𝐚𝐬𝐚𝐫
𝐓𝐲𝐩𝐨
𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬𝐡𝐢𝐩
𝐒𝐡𝐨𝐨𝐤𝐢𝐞𝐠𝐚______________
"Kenapa kamar gw di kunci sih sialan" omel Beomgyu, dari tadi dia udah gedor-gedor gak ada yang bukain.
Satu orang pun gak ada yang ngangkat telpon dia, kesel lah Beomgyu.
"Gw harus turun lewat balkon ini mah" dengan kesal Beomgyu jalan ke arah balkon tapi sayany dia malah kepeleset dan ngedudukin ember yang agak besar.
Gak tau ember dari mana tiba-tiba muncul di kamar Beomgyu dan Beomgyu kepeleset kaosnya sendiri yang tergeletak dimana-mana.
"Anjing! Ini gimana gw keluarnya woiix susah sih keluarnya dan Beomgyu cuma bisa pasrah sampe tim sar datang nolongin dia a.k.a abang-abangnya.
×××
"BERHENTI ANAK-ANAK SETAN!" sepertinya Ayan kena mental ngeliat kelakuan bar-bar Yoongi dan Jungkook.
Yoongi dan Jungkook mana denger, mereka kira bukan ke mereka, iyalah mereka kan anak manusia bukan setan.
Changbin udah gak berbentuk di bawah sana, di keroyok Yoongi sama Jungkook tuh berasa di keroyok satu genk.
Tap tap tap.
Kedengeran suara orang ribut yang ngehampirin mereka.
"Yoon Yoon" ini suara Wooseok yang udah khawatir banget.
Mereka semua berkumpul demi menyelamatkan Jungkook dan Yoongi yang sebenarnya teraniaya itu Changbin.
"Kenapa mereka bisa masuk?!" marah Ayan yang kaget sekutu Yoongi pada bisa nerobos.
"Eum sebenernya kan ini rumah reot ya, jelas lah bisa masuk kan pintunya aja ke dorong dikit langsung roboh dan kita cuma berdua, bisa apa susah nahan mereka sebanyak itu" bisik orang itu.
Mereka itu ada Chanyeol, Jimin, Yeonjun, Soobin, Wooseok dan Namjoon.
"Saya salah pilih tempat eksekusi ini" rutuk Ayan.
"Udah-udah, kasian Changbin" lerai Chanyeol.
"BANG JIN" pekik Jimin heboh dan buru-buru mau peluk Seokjin tapi terhenti karena Ayan menodongkannya pistol.
"Anjir bang! Lo jadi tawanan dia?!" tanya khawatir.
Seokjin narik Jimin ke sisinya, "gak usah ikut mereka. Pihak kita itu om Ayan" kata Seokjin tersenyum lembut, abang able.
"Maksudnya?" tanya Jimin yang bingung.
"Lo gak usah naif! Gw tau lo juga udah tau siapa bos mamah Rida kan?! Bokapnya temen-temen lo! Kenapa lo harus diem dan nahan rasa sakit sendirian Jim? Lo gak takut ngomong sama orang-orang kaya itu?!" sentak Seokjin menghentak keras badan Jimin.
Semua orang langsung berhenti dari kegiatannya masing-masing dan natap Seokjin horor. Mereka baru sadar ada Seokjin disana.
Jimin ngegeleng ribut dan nangis, dia emang tau Anhar yang nyuruh orang-orang perkosa Nida. Tapi Jimin juga tau kenapa mamahnya sampe di perlakuin kaya gitu, karena fitnah dan kesalah pahaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIAR [S2 GK]
FanfictionYoongi kembali dengan segala prank sampahnya dan Yoongi makin LIAR :) Book 1 GOBLOK KUADRAT. Book 2 LIAR. -TAMAT- 𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐚𝐫! 𝐓𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐜𝐨𝐜𝐨𝐤 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐚𝐧𝐚𝐤-𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐦𝐢𝐧𝐮𝐬 𝟏𝟓 𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐧𝐲𝐚𝐦𝐚𝐧 𝐬𝐢𝐥𝐚𝐡...