55

181 39 7
                                    

◖𝐋𝐈𝐀𝐑◗

𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐍𝐨𝐧 𝐁𝐚𝐤𝐮
𝐊𝐚𝐬𝐚𝐫
𝐓𝐲𝐩𝐨
𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬𝐡𝐢𝐩
     𝐒𝐡𝐨𝐨𝐤𝐢𝐞𝐠𝐚 

______________

"Om udah belum sih ngedongengnya?! Kita gak mau di dongengin kita maunya bebas tau!" sentak Yoongi.

Suara itu langsung senyap, Yoongi dan Jungkook pun senyap.

Selang 3 detik langsung kedenger suara ketawa dari arah atas tepatnya om Ayan lagi gantungan di plafon.

"Kek monyet anjir" bisik Jungkook.

"Bukan monyet, monyet masih lebih keren" sengaja Yoongi kencengin suaranya biar Ayan denger.

Plakk

"Njing!"

"Suara lo bego" Jungkook emang sengaja ngegeplak belakang kepala Yoongi biar gak dongo.

"Kalian kaya gak pernah liat binaragawan olah raga aja" sinis Ayan tetap dengan glantungannya di pipinya juga ada kaya microphone kecil khusus boyband nyanyi.

"Badan krempeng gitu binaragawan? Sini duel baywan sama gw" tantang Yoongi sambil gulung lengan bajunya so-soan mau ngajak ribut.

Eits, Yoongi kan wakil ketua genk tauran.

Jangan di kata dah, gak ada lawan.

Ayan terkekeh lalu turun dan mendarat dengan selamat.

"Padahal saya belum mengungkapkan semuanya pada kalian, kalian gak tau kan dari mana si jalang Lilyana dapetin flakka? Siapa peneror yang sering gangguin kamu Jungkook, gak tau kan?" ejek Ayan, dia mulai berjalan mendekat.

Yoongi mundur, jelas, agak ciut liat badan Ayan yang tiba-tiba kaya hulk padahal cuma halusinasi Yoongi doang.

"Flakka apaan bang?" tanya Yoongi.

"Narkoba" jawab Jungkook masih was-was ngeliat Ayan yang terus-terusan ngedeket.

Keduanya berjalan mundur pelan-pelan selama Ayan terus maju.

"Lah mamah ngonsumsi Narkoba? Kapan?!" kaget Yoongi.

"Gi, lo gak tau? Pas mamah Lilyana mau ngelukain lo dulu gara-gara pengaruh Flakka, yang pas lo di tusuk sama bang Taehyung" bisik Jungkook, keringat dingin mulai bercucuran apalagi ruangan yang pengap.

"Ternyata pengaruh Narkoba toh, gw kira mamah kesurupan" Yoongi cuma angguk-angguk doang.

"Kalian bodoh atau bagaimana?! Gak bisa nangkap semua cerita saya, apa kalian gak ngerasain sesuatu? Penyesalan lahir gitu?" tanya Ayan yang mulai geram ngeliat respon 2 anak itik kaya slow respon.

"Ya mau gimana lagi, situ kan yang bikin gw hidup dengan cara kampungan? Gw di kasih raga sama tuhan ngapain gw nyesel, lagian gw itu sucih lo penuh desah" sembur Yoongi sampe muncrat-muncrat.

"Doaa bego!" geram Jungkook.

"Desah lah! Dia kan bantuin gw hidup lewat desahan"

LIAR [S2 GK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang