6

446 76 24
                                    

◖𝐋𝐈𝐀𝐑◗
𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐍𝐨𝐧 𝐁𝐚𝐤𝐮
𝐊𝐚𝐬𝐚𝐫
𝐓𝐲𝐩𝐨
𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬𝐡𝐢𝐩
 𝐒𝐡𝐨𝐨𝐤𝐢𝐞𝐠𝐚

______________

Jam pulang.

"Gimana kuliah pertamanya?" Tanya Lilyana.

"Gak ada hal menarik sih mah cuma pengenalan doang, masih awal-awal" Jawab Jungkook sambil tiduran di paha kanan Lyliana paha kiri Lyliana di sabotase sama Yoongi.

"Ohh kalau gitu gimana sama Ugi?" Tanya Lyliana.

"Sam-"

"Mah tadi seru banget tau, paginya aku berhasil nemuin tempat bolos kelas tapi harus parkour dulu terus aku prank dosen dan terakhir aku godain ibu-ibu cantik loh mah! Pokonya asikk banget" Jelas Yoongi antusias sampe motong omongan Jungkook dahal Jungkook mau nyelamatin Yoongi.

'Yoongi goblok ngapa bilang sih!'- rutuk Jungkook.

"Kaya gitu asik? Itu hal tercela semua Yoon, reputasi kamu bakal jelek tau, stop ya ngelakuin hal konyol kaya gitu lagi" Pinta Lyliana.

"Tapi mah itu salah satu kebahagiaan aku" Rengut Yoongi.

"Kebahagiaan kamu itu penderita'an orang lain. Jadi? Mau stop kan prank-prank'an?"

"Iya untuk sekrang" Yoongi bangun terus natap Lyliana dan kabur.

"Yoon! Yoongi!! Heh! Balik sini!" Teriak Lyliana.

Di kamar Yoongi.

"Njir ini ko berantakan sih. Kalo dah gini siapa  yang patut di salahkan hmm" Yoongi naro jari telunjuk sama ibu jari nya di dagu berfosr seolah mikir padahal isi otaknya kosong.

Kamar Yoongi super duper berantakan semuanya berserakan dimana-mana.

"Gw!"

Yoongi yang tadi misuh-misuh langsung nengok eh ada abang ganteng menjeng di pintu.

"Hay abang aku yang ganteng" Yoongi nyengir lagi.

Chanyeol natap Yoongi tajam.

"Jelasin" Satu kata keluar dari bibir Chanyeol setelah sekian lama mereka tatap-tatapan akhirnya Chanyeol buka suara.

"Jelasin apa?" Bingung Yoongi.

"Lo mau ikut tauran lagi kan?" Todong Chanyeol.

"Kaga bang suerr pisss" ✌

"Bohong" Chanyeol lagi-lagi natap tajam Yoongi.

"Bang ih jangan di liatin ntar aku baper" Manyun Yoongi.

"Najis" Chanyeol langsung buang muka, Yoongi mah ngakak doang.

"Cepet jelasin" Titah Chanyeol tanpa liat Yoongi.

"Iiat sini dong abang, masa aku di anggurin" Yoongi suka banget ngegoda Chanyeol maksudnya ngegoda bikin kesel bukan ngegoda yang lain.

LIAR [S2 GK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang