◖𝐋𝐈𝐀𝐑◗
𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐍𝐨𝐧 𝐁𝐚𝐤𝐮
𝐊𝐚𝐬𝐚𝐫
𝐓𝐲𝐩𝐨
𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬𝐡𝐢𝐩
𝐒𝐡𝐨𝐨𝐤𝐢𝐞𝐠𝐚______________
"Yoon anjir lo kenapa heh?!" panik Wooseok.
Yoongi terus berontak dalam tidurnya, bahkan ya dia seolah kaya ketindihan yang parah.
Kecekek setan mungkin.
"Bang panggilin dokter gecee!" pinta Wooseok.
Chanyeol yang lagi tidur langsung duduk terus linglung.
Ini tengah malem enak-enak tidur malah ngedenger suara gaduh.
"Euhh i-iya" jawabnya dengan sempoyongan.
"Yoon ayolah Yoon jangan kek gini, gw takut" cicit Wooseok.
Yoongi mulai tenang dan pelan-pelan buka matanya, silau, cahayanya nyilauin.
"Yoon! Ada yang sakit?" tanya Wooseok panik sekaligus lega.
"Eung, kenapa gw disini bang? Apa gw sakit?" tanya Yoongi yang bingung dianya ada ranjang pesakitan, seinget dia mereka lagi kabur dari genggaman tangan Ayan.
"Lo oke, tapi lo pingsan tadi makanya gw bawa kesini. Kata dokter lo cuma kecapean aja, sering-sering minum air putih juga biar gak dehidrasi" nasehat Wooseok, tangannya dengan cekatan bantu Yoongi buat minum.
Gluk gluk
"Makasih bang" jawabnya pelan.
"Bang"
"Heum?"
"Eum, Yeonjun?"
"Ssts, lo tenangin diri. Yeonjun udah lepas dari penderitanya, mereka udah bahagia sekarang" kata Wooseok sambil ngusap-ngusap kening Yoongi sayang.
"Gw gak tau ending cerita gw nantinya kaya gimana" monolog Yoongi dengan tatapan mengarah ke langit-langit kamar.
"Ending lo bakal bahagia kok, nanti punya pacar terus punya istri dan akhirnya kalian punya malaikat-malaikat kecil berakhir kalian jadi nenek dan kakek deh" semangat Wooseok, dia ngikik sendiri kalo bayangin Yoongi jadi aki-aki, aki-aki gaul pastinya.
"Hmm, kok kaya kepanjangan ya" jawab Yoongi.
"Hush! Ngapain ngomong kaya gitu" Wooseok natap Yoongi garang.
"Becanda bang becanda" senyum Yoongi.
"Becandanya gak lucu"
Ceklek
"Oh ternyata udah siuman toh" kata dokter paruh baya itu.
Pak dokter langsung cek keadaan Yoongi.
"Adek bisa pulang kalau air infusnya sudah habis ya" kata pak dokter dan di amgguki yang lain.
"Baik pak" jawab Chanyeol.
Pak dokter mulai keluar dan Yoongi langsung di kerubungi Chanyeol sama Wooseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIAR [S2 GK]
FanfictionYoongi kembali dengan segala prank sampahnya dan Yoongi makin LIAR :) Book 1 GOBLOK KUADRAT. Book 2 LIAR. -TAMAT- 𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐚𝐫! 𝐓𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐜𝐨𝐜𝐨𝐤 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐚𝐧𝐚𝐤-𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐦𝐢𝐧𝐮𝐬 𝟏𝟓 𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐧𝐲𝐚𝐦𝐚𝐧 𝐬𝐢𝐥𝐚𝐡...