◖𝐋𝐈𝐀𝐑◗
𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐍𝐨𝐧 𝐁𝐚𝐤𝐮
𝐊𝐚𝐬𝐚𝐫
𝐓𝐲𝐩𝐨
𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬𝐡𝐢𝐩
𝐒𝐡𝐨𝐨𝐤𝐢𝐞𝐠𝐚______________
Ke-8nya terus berlari menuju pintu keluar, untungnya Changbin mulai siuman dan bisa mengambil alih tubuhnya lagi, alias berhenti ngerepotin Jungkook sama Namjoon cuma buat gotong-gotong dia.
Pintu keluar di depan mata tapi sayang merek telat, tak semudah itu ya bebas dari situasi berbahaya. Cerita manapun hehe.
"Oh shit!" umpat Changbin dan seketika ngeringis sakit gara-gara ujung bibirnya agak robek.
"Kalian bisa pergi tapi enggak dengan dia dan dia" tunjuk Rusdi ke Jungkook dan Yoongi.
"Gak!" tolak Wooseok keras, dia ngebackup Yoongi dan Jungkook ngejadiin badanya jadi tameng.
Chanyeol pun sama dan yang lainnya ngikutin.
Rusdi tertawa sinis, "anak-anak tikus ini merepotkan. Jimin! Menyingkir atau saya hancurin ibumu lebih hancur lagi?!" ancam Rusdi.
"Gak! Om pengecut! Saya gak bakal lagi hormatin om!" sentak Jimin.
Rusdi terkekeh bengis dan ngerahin anak buahnya untuk nyerang mereka.
"Wooseok sama Changbin sana bawa pergi Jungkook dan Yoongi kabur!" titah Chanyeol.
"Tapi bang-"
"Cepet sebelum Yoongi dan Jungkook ketangkep!" titahnya.
"Yoon maafin gw kalo selama ini jadi abang yang buruk buat lo, gw emang gak seperhatian Wooseok tapi gw bersumpah kalo gw sayang elo, sayang kalian juga" kata Chanyeol.
Sejahat apapun perkataan yang keluar dari mulut Chanyeol, itu gak bener-bener keluar dari hatinya kok. Dia menyayangi adik-adiknya, udah sepatutnya sebagai kakak dia harus menjaga semua adiknya. Apalagi semua tanggung jawab ada di pundaknya sekarang.
Wooseok ikut mewek denger kata-kata Chanyeol begitupun Changbin.
Yoongi sama Jungkook cuma diem dengan tatapan kosong. Wooseok sama Changbin langsung narik Kookga buat kabur lewat jalan lain.
Pertempuran pun terjadi, dengan 4 lawan 20 orang.
×××
"Huwa pengen berak!" Soobin nangis-nangis nahan berak gara-gara duduk yang ketekuk sampe kakinya neken dada dan perutnya bikin dia pengen berak.
"Coba ada mamah, udah berak daru tadi hikss hikss" tangisnya meratapi nasib.
×××
"Ayo cepet Bin" teriak Wooseok panik mereka udah berlari cukuo jadi dari pintu utama, rumah tua ini memang reot tetapi sangat luas.
Yoongi seketika berhenti.
"Udah bang, cukup. Gw mohon berhenti" lirih Yoongi.
"Kalo kita terus menghindari masalah tanpa membunuh akar masalahnya tak akan selesai. Udah ya bang, kita berhenti sampai sini, kasian Soobin masih bersedih di suruh bertarung. Kasian bang Jimin, mamahnya lagi sakit. Sean mohon relain Sean aja" pinta Yoongi dengan mata berkaca-kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIAR [S2 GK]
FanfictionYoongi kembali dengan segala prank sampahnya dan Yoongi makin LIAR :) Book 1 GOBLOK KUADRAT. Book 2 LIAR. -TAMAT- 𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐚𝐫! 𝐓𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐜𝐨𝐜𝐨𝐤 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐚𝐧𝐚𝐤-𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐦𝐢𝐧𝐮𝐬 𝟏𝟓 𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐧𝐲𝐚𝐦𝐚𝐧 𝐬𝐢𝐥𝐚𝐡...