◖𝐋𝐈𝐀𝐑◗
𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 semi 𝐁𝐚𝐤𝐮
𝐊𝐚𝐬𝐚𝐫
𝐓𝐲𝐩𝐨
𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬𝐡𝐢𝐩
𝐒𝐡𝐨𝐨𝐤𝐢𝐞𝐠𝐚______________
Cukup lama mereka memeluk tubuh dingin Yeonjun sampe kekehan terdengar di telinga mereka.
Soobin belum sadar sih sampe Beomgyu tiba-tiba bangun dan natap asal suara kekehan itu.
"Ye-yeon-jun?" Panggilnya ragu. Soobin yang ngedenger panggilan Beomgyu langsung tersadar dan menarik diri.
Di tatapnya wajah orang yang lagi terkekeh tapi beda sama raut wajahnya.
"L-lo? Lo gak mati?" tanya Soobin.
"Gw? Gw belum" Yeonjun bangun dari tidurannya sambil ngeringis megangin kepalanya dan dia perlahan ngebersihin busa di mulutnya.
Seketika aura Soobin menghitam.
"Lo bohongin kita?" Tanya Soobin dingin.
Yeonjun yang bingung langsung gelagapan.
"Enggak! Gw emang mau mati tapi gara-gara denger tangisan kalian, gw jadi urung buat mati-"
"Kenapa gak mati sekarang aja?" Potong Beomgyu cepat.
"K-kok lo gitu?" Tanya Yeonjun takut.
"Jelasin!" Titah Soobin mutlak.
"Jangan-jangan kalian salah paham gara-gara ini?" Tangan Yeonjun keangkat nunjukin botol one plus vape itu.
"Jelasin!" Gantian Beomgyu yang ngomong secara dingin.
"Kamar gw banyak nyamuk jadi gw ambil ini kekamar mandi dan sekalian gosok gigi juga eh pas balik kekamar sambil gosok gigi gw kepeleset. Sikat gigi gw kelempar dan kepala gw kebentur, gw gak nyangka bakal mirip kaya keracunan gini" Jelas Yeonjun.
Beomgyu langsung pergi.
Soobin masih di tempat, dia bingung. Tadi dia minta Yeonjun bangun tapi sekarang kenapa dia minta Yeonjun tidur selamanya aja? Tadi dia menyesal seumur hidup tapi sekarang dia benci seumur hidup.
"Bin" Panggil Yeonjun pelan, dia masih kliyengan sama bingung atas apa yang terjadi.
"Kenapa gak jadi bunuh diri?" Tanya Soobin sambil menyeringai, Yeonjun deg-degan. Kok Soobin jadi nyeremin gini, segitu fatalnya kesalahan Yeonjun?
"Gw emang mau bunuh diri, tapi gw mau bersihin tubuh gw dulu buat yang terakhir kalinya. Cara gw bunuh diri, gw bakal potong urat nadi aja biar langsung mati" Jelas Yeonjun sesuai fakta, bahkan dia udah nyiapin pisau yang udah di asah.
"Bagus deh, gw gak bakal nyesel liat lo mati sekarang" Sinis Soobin.
Soobin cuma lagi labil sama emosinya, semua kata yang keluar dari mulutnya bener-bener keluar secara reflek tanpa bisa kesaring sama Soobin sendiri.
Yeonjun yang ngedengernya makin sakit hati. Yeonjun mantepin tekadnya buat mengakhiri hidupnya sekarang juga.
"Ok, tapi gw gak mau ngelakuinnya di hadapan kalian. Gw gak mau di saksiin kalian pas gw kehilangan banyak darah, gw gak mau di tolong kalian" senyum Yeonjun miris.
"Ge'er banget" sinis Soobin sambil pergi.
Soobin jangan pergi! Nyawa Yeonjun bener-bener terancam! Kumohon!
Brakk
Yeonjun senyum miris dan lelehan air matanya mulai bercucuran.
Perlahan tangannya bergerak menopang tubuhnya buat berdiri. Berjalan menuju laci dan mengambil sebuah pisau lipat didalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIAR [S2 GK]
FanfictieYoongi kembali dengan segala prank sampahnya dan Yoongi makin LIAR :) Book 1 GOBLOK KUADRAT. Book 2 LIAR. -TAMAT- 𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐚𝐫! 𝐓𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐜𝐨𝐜𝐨𝐤 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐚𝐧𝐚𝐤-𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐦𝐢𝐧𝐮𝐬 𝟏𝟓 𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐧𝐲𝐚𝐦𝐚𝐧 𝐬𝐢𝐥𝐚𝐡...