5

462 80 12
                                    

◖𝐋𝐈𝐀𝐑◗
𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐍𝐨𝐧 𝐁𝐚𝐤𝐮
𝐊𝐚𝐬𝐚𝐫
𝐓𝐲𝐩𝐨
𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬𝐡𝐢𝐩
𝐒𝐡𝐨𝐨𝐤𝐢𝐞𝐠𝐚

______________

"Anjim Kook, kita gimana turunnyaaaaaaa?!" Pekik Yoongi pas sadar kalo mereka gak bisa naik.

"Naik bego bukan turun! Lo mau terjun hah turun-turun" Jungkook sekuat tenaga nahan gemes supaya gak nampol Yoongi.

"Kan ada pepatah naik bisa turun gak bisa, nah sekarang kita lagi di fase gak bisa naik jadinya kita gak bisa turun!" Jelas Yoongi yang kentara paniknya.

"Makin sini lo makin dongo ya!" Sinis Jungkook.

"Gosah ngurusin kegoblokan gw! Pikirin gimana caranya kita naik"

Mereka tuh di tempat itu udah 2 jam'an dan Yoongi yang kesadar gara-gara matahari nya di atas muka dia alias udah panas, mereka tiduran dah kaya ikan pindang aja.


"Lo jongkok gw yang naek di pundak lo" Kata Jungkook.

"Mana ada! Lo yang tinggi gw yang pendek! Harusnya gw yang nark ke pundak lo" Tolak Yoongi terus tiba-tiba dia loncat kepundak Jungkook.

"Eh nying berat! Ini gimana kalo gw oleng terus kita terjun bebas modar sia-sia yang ada!" Omel Jungkook.

"Iya anjir sorry!" Dengus Yoongi sambil turun lagi.

"Lo kuat gak narik gw ke atas nanti?" Tanya Jungkook.

"Kuat lah gw kan laki juga!" Semangat Yoongi agak kesel dikit diremehin.

"Badan lo udah kaya congcorang juga" Ledek Jungkook.

"Gw jorokin mampus" ancam Yoongi.

"Ampun bang jago, kkkk~~" Kikik Jungkook.

"Udah ah cepetan gw yang naik duluan" Final Yoongi.

Jungkook nurut aja terus Jongkok, Yoongi pelan-pelan naik ke pundak Jungkook.

"Eh nying sepatunya buka bego! Baju gw kotor nih" Jungkook buru-buru ngegeplak kaki Yoongi.

"Eh iya lupa" Yoongi malah nyengir.

Selesai buka sepatu Yoongi langsung naik ke bahu Jungkook terus pegangan ke dinding didepannya yang bakal dia naikin nanti.

Jungkook tiba-tiba berdiri bikin Yoongi oleng, jantung nya yang oleng.

"BANGSAT PELAN-PELAN! KALO JANTUNG GW LONCAT GIMANA?!" omel Yoongi yang masih olahraga jantung.

"Taro lagi di tempatnya"

"Ckk"

"Udah sana naik, terus tarik gw" Titah Jungkook.

Dengan susah payah akhirnya Yoongi berhasil juga naik, bersamaan dengan seseorang datang.

"Kamu, ngapain kamu disini?!" Tanya orang itu yang ternyata dosen.

"Untung ibu dateng, bu bisa tolongin saya ke UKS?" Pinta Yoongi.

"Kamu kenapa? Kamu sakit? Terus ngapain kalo sakit disini bukannya langsung ke UKS atau ke klinik kampus!"

"Saya lagi ada waktu senggang bu sambil nunggi kelas btw biss sambil anterin gak? Saya butuh pertolongan pertama"

Kayanya ibu itu masih curiga deh, tapi akhirnya percaya sama Yoongi yang dari tadi ngeringis diam-diam ngasih kode ke Jungkook buat sray sama ok.

Jungkook sih cuma pasrah pas di tinggal Yoongi.

LIAR [S2 GK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang