46

242 49 24
                                    

◖𝐋𝐈𝐀𝐑◗
𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐍𝐨𝐧 𝐁𝐚𝐤𝐮
𝐊𝐚𝐬𝐚𝐫
𝐓𝐲𝐩𝐨
𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬𝐡𝐢𝐩
𝐒𝐡𝐨𝐨𝐤𝐢𝐞𝐠𝐚

______________

Yoongi senyum seneng, kelas hari ini berjalan normal-normal aja.

Yoongi duduk misah jauh dari Jungkook. Jaraknya kaya kutub utara sama kutub Selatan.

Kenapa Yoongi seneng? Ya karena dia bakal ngeliat pertunjukan lah, apa lagi?

Srekk

"BUAHAHAHAHAHAHA MAMPUSS HAHAHAHAHA" Yoongi ketawa paling kenceng padahal dosen masih ada di depan belum keluar.

Pusat perhatian langsung tertuju ke Yoongi, dengan santainya Yoongi nunjuk ke arah Jungkook.

Mahasiswa/i lain pada tahan tawa berjamaah malahan ada yang ngakak terang-terangan kaya Yoongi.

Jungkook sadar ada angin berhembus di pantatnya.

Itu ulah temn dibelakang dia yang dengan sengaja ngipasin pantat Jungkook.

Shit.

Jungkook seketika nutup pantatnya yang ke ekpos gegara celana dia robek.

Yang nambah bikin malu tuh dia gak pake lapisan dalem lagi! Alhasil pantat dia bener-bener ke ekspos.

Jungkook geram nahan marah plus malu. Harga diri dia serasa hilang.

Dia sebenernya sadar pas pertana duduk ada sensasi panas gak enak dan dia juga sadar kalo ada yang gak beres sama kursinya.

Tapi ini giliran presentasi Jungkook dan mau gak kau Jungkook harus berdiri.

Jungkook juga punya alesan kenapa dia sampe gak pake kolor ataupun celana dalam. Celana dia ilang semua cuma itu yang kesisa satu-satunya. Sampe ke pakean kotor aja raib.

Jungkook tau siapa pelakunya, YOONGI! Belum jelas? YOONGI RASEAN OIDAN! Bocah tengik yang gak abis nyawanya dan bisanya cuma ngerusuh.

Makin bencilah Jungkook sama Yoongi.

"EH GUYS GUYS, LIAT DIA GAK PAKE DALEMAN. JANGAN-JANGAN ABIS OPEN BO????!" heboh Yoongi.

Jungkook duduk lagi sambil nunduk, rasanya udah mau nangis aja dia. Sakit banget hati Jungkook sama Yoongi.

"Anying lonte"

"Lah gay dong"

"Dih najis, jauh-jauh dari gw"

"Diakan udah sebatan kara jadi bebas kali ya jual diri"

"Kena aids mampus"

"Gausah di temenin"

Kuping Jungkook panas dengernya, Jungkook buru-buru ambil tasnya buat nutupin celananya yang robek terus pergi gitu aja sambil nahan tangis.

Yoongi senyum sinis dan ngerasa puas. Ok, tampak luar menghianati tampak dalam.

"SEAN!"

Mampus.

×××

"Yoon mau gw anter gak kerumah sekalian mau ambil barang" Tawar Wooseok.

"Boleh boleh boleh" Senyum Yoongi semangat.

Keduanya jalan ke parkiran, tapi kenapa ban motor Wooseok ada cairan merah?

Yoongi sama Wooseok jelas heran.

LIAR [S2 GK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang