29

314 70 65
                                    

◖𝐋𝐈𝐀𝐑◗

𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐍𝐨𝐧 𝐁𝐚𝐤𝐮
𝐊𝐚𝐬𝐚𝐫
𝐓𝐲𝐩𝐨
𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬𝐡𝐢𝐩
𝐒𝐡𝐨𝐨𝐤𝐢𝐞𝐠𝐚 

______________

Pagi dengan hari baru yang terasa baru. Iya baru, baru karena mereka tinggal berlima di rumah besar itu.

Yoongi ngehela nafas berat sambil senyum sendu. Dia inget tragedi rumahnya bunuh diri ralat di bunuh Yoongi untungnya masih bisa terselamatkan dan menjalani operasi di tangan-tangan para tukang handal jadilah rumah megah di depannya ini.

"Aku pamit ya bambelbi, nanti balik lagi cuma mau ambil barang di asrama. Tenang nanti kita saling menjaga dan melindungi walaupun kelak hanya ada kita berdua" Senyum Yoongi sambil ngelus pintu utama.

"Dramanya udah?" Males Jungkook.

"Lebay banget sih lo, cuma mau pindahan aja pake dramatis" Jungkook jalan ngeduluin Yoongi.

"Mau nenangin bambelbi dulu bang, kasian dia di tinggal sendiri dari kemarin-kemarin. Kitakan tinggal di asrama" Jawab Yoongi masih dengan melas.

"Lo yakin bakal tinggal sendiri di rumah? Gak takut setan?" Tanya Jungkook, alis tebalnya di sungsitin keatas.

"Ada Allah gak boleh takut" Senyum Yoongi, senyum kaya emot malaikat gitu 😇

"Halah, iya ada Allah tapi gw gak yakin lo bener-bener kuat mental. Gak takut poci yang ada di kampus ngintilin lo? Ntar-ntar pas malem-malem lu balik kuliah dia ngikutin lo sambil loncat-loncat terus ngesod-ngesdo" Gemblung emang si siluman kancut ini, Yoongikan jadi dugen-dugen.

"Bang mau gw tabok? Lagian ada Beomgyu! Gw gak sendiri-sendiri amat kok!" Protes Yoongi yang sebel setengah mampus sama orang di depannya ini.

Jungkook cuma masang muka senga, "dah ah ayo ke kampus kitakan ada kelas"

"Gw yang bawa chewi yaaaa?" Pinta Yoongi.

"Gw bener-bener bakal suruh tu poci ngintilin lo selamanya" Ancam Jungkook.

Yoongi langsung kicep dan ngikutin Jungkook kaya anak tk.

×××

"Jim kok lo gak ke kampus?" Tanya Hoseok.

"Lo sendiri kok masih ada di sini?" Tanya Jimin balik.

"Yehh di tanya malah balik tanya" Dengus Hoseok, dia rebahin punggungnya di bean bag empuk itu.

Jimin tiba-tiba ngajak kumpul di grup dan cuma Hoseok yang senggang karena Hoseok emang belum balik ke Rusia, dia di kasih cuti sama papahnya.

"Gw tadinya mau cerita sama kalian, tapi cuma kuda liar doang yang muncul" Santai Jimin sambil nyuruput jus Durennya.

"Gini-gini walaupun kuda liar juga punya otak yang encer tau" Dengus Hoseok untuk yang kedua kalinya.

"Canda canda canda, makasih banget yaa lo udah nyempetin datang kesini dan gw bersyukur banget buat itu" Lirih Jimin.

Hoseok micingin matanya, "lo ada masalah? Sini cerita sama gw, siapa tau gw bisa bantu"

LIAR [S2 GK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang