◖𝐋𝐈𝐀𝐑◗
𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 semi 𝐁𝐚𝐤𝐮
𝐊𝐚𝐬𝐚𝐫
𝐓𝐲𝐩𝐨
𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬𝐡𝐢𝐩
𝐒𝐡𝐨𝐨𝐤𝐢𝐞𝐠𝐚______________
"Anying penyok!" Heboh Yoongi ngeliat panci yang dia pegang malah penyok, abis geplak tengkorak orang.
"Dorr" Yoongi niruin pistol pake tanganya terus nembak orang di depannya, beneran tumbang orang itu.
Brugh
Tumbang sampe pingsan, kepalanya benjol di geplak Yoongi pake wajan seblak kuah seblaknya bahkan sampe tumpeh-tumpeh.
"Astaghfirullah malah ketembak beneran" Paniknya terus nepok-nepok pipi orang itu.
"Bang bangun, lo mandi kuah seblak nih. Nanti cacabean nyaho sia" Yoongi masih setia bangunin orang itu.
"Yoon!"
"Ckk, ngapain lo kesini" Sinis Yoongi ngeliat Wooseok datang nenteng-nenteng tas dia.
"Ngejar lo lah, tuhkan lo mah kalo ngamuk nyawa orang jadi ngelayang" Omel Wooseok ngeliat seonggok manusia tergeletak tak sadarkan diri.
"Lah njir ini mah si Ucup" Heboh Wooseok "lo apain woi lah"
"Gw getok pake ini" Yoongi ngacungin teplon penyok itu.
Wooseok nganga gak percaya, "lo berantem?!"
"Gw di tonjok duluan bang, liat nih mata gw bengep" Yoongi nunjukin kantong mata kirinya yang lebam bahkan sampe ngebiru gitu.
Wooseok makin nganga bahkan Hiu aja masuk.
"Lo ada masalah apa sama ni anak sih? Dia senior lo tau" Tanya Wooseok nyoba tenang.
Takut doi tuh, dia notice kalo ada Tentara di lingkungan fakultas Psikologi. Takut jadi kasus atau bahkan langsung di tembak ngebombardir. Overthinking tak berkelas.
"Udah diem! Bantu gotong si ucup ke asrama" Potong Wooseok pas ngeliat Yoongi mangap mau ngomong.
"Lah jauh bang kalo jalan mah, males gw lagian gw kan juga korban!" Protes Yoongi.
"Lo gak liat ada tentara disana ngeliatin kita terus" Tajam Wooseok sambil ngelirik jendela aula gedung Psikologi. Ada satu tentara yang kayanya lagi mantau mereka, padahal mah tentara itu sibuk ngeliatin stand-stand makanan di lapangan. Kegr'an kan.
"Ish iya-iya" Mau gak mau Yoongi ikut ngegotong bareng Wooseok.
×××
"Anying banget sih, gak bisa apa bikin hidup gw tenang sehari aja?! Baru kemarin kasus gw selesai sekarang si anjing malah nebar teror lagi!" Jungkook marah, marah banget lagi sama orang aneh yang sering neror dia akhir-akhir ini.
Baru kemarin sekantong Flaka beres sekarang udah ada setoples bubuk yang ciri-cirinya mirip Flaka dengan surat yang sama.
Ah iya, buat kasus Jungkook pas di panggil sama tentara kemarin. Dia di interogasi habis-habisan, memang bukan tugas tentara ngurusin kasus semacamnya tapi berhubung mereka lagi ada penyuluhan dan juga sebagai peran salah satu pengaman negara nemu hal kaya gitu perlu di tindak lanjuti.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIAR [S2 GK]
FanfictionYoongi kembali dengan segala prank sampahnya dan Yoongi makin LIAR :) Book 1 GOBLOK KUADRAT. Book 2 LIAR. -TAMAT- 𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐚𝐫! 𝐓𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐜𝐨𝐜𝐨𝐤 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐚𝐧𝐚𝐤-𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐦𝐢𝐧𝐮𝐬 𝟏𝟓 𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐧𝐲𝐚𝐦𝐚𝐧 𝐬𝐢𝐥𝐚𝐡...