◖𝐋𝐈𝐀𝐑◗
𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 semi 𝐁𝐚𝐤𝐮
𝐊𝐚𝐬𝐚𝐫
𝐓𝐲𝐩𝐨
𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬𝐡𝐢𝐩
𝐒𝐡𝐨𝐨𝐤𝐢𝐞𝐠𝐚______________
"Pak Anhar tunggu" Panggil seseorang dan Anhar yang lagi jalan ke ruangannya seketika berhenti.
"Kenapa Rusdi?" Tanya Anhar dingin, Anhar udah cape banget. Udah 2 malam dia gak bisa tidur gara-gara mikirin A.F padahal udah Lyliana bilang jangan di pikirin berlebihan.
Anhar itu tegas dalam nyari duit, dia gak mau rugi sana sini. Apalagi kalo ngorbanin F.T buat ngambil keuntungan setengahnya.
Pokonya kalo dalang penyebabnya ketangkap bakal Anhar tuntut bermiliar-miliar.
"Ma'af pak, saya agak lancang walaupun posisi saya cuma sebagai sales tapi saya merasakan keganjilan atas insiden ini" Kata Rusdi, pegawai yang tadi manggil Anhar dan seketika wajah Anhar lempeng selempeng-lempengnya.
"Keganjilan apa?" Tanya Anhar masih pake wajah lempeng.
"Saya curiga sama bu Nida" Kalimat Rusdi bikin Anhar makin males dengernya.
"Kenapa sekertaris saya?" Tanya Anhar lagi.
"Bukan maksudnya saya nuduh tapi saya ada bukti atas perkataan saya kedepannya.
"Jangan bertele-tele saya gak ada waktu" Ketus Anhar.
Rusdi langsung nelen ludah gugup.
"Dua minggu lalu, bu Nida pergi ke perkebunan seperti jadwal rutin beliau tapi ada yang aneh pak. Pas bu Nida kembali ke kantor beliau dalam keada'an kotor dan-"
"Sudah cukup omong kosongnya! Kamu mau saya pecat hah?!" Marah Anhar, orang di depannya buang-buang waktu berharga Anhar.
"Bu-bukan itu maksud saya pak, saya ada bukti yang kuat ko pak" Panik Rusdi.
"Bukti apa?!" Bentak Anhar.
"Bapak bisa ikut ke ruangan saya, saya gak bisa ngasih tau bapak di tempat umum. Masalahnya takut ada fitnah sebelum saya riset lebih jauh" Kata Rusdi hati-hati.
Anhar yang udah males nurut aja, mereka sampe di ruangan Rusdi. Ruangan khusus sales walau cuma ruangan loker.
Rusdi ngeluarin satu laptop dari lokernya setelah ngecek keadaan yang sepi.
"Ini pak, sebelumnya Ma'af saya lancang ngelakuin hal ini" Rusdi nunjukin satu laptop, laptop Nida.
Layar kotak itu nunjukin beberapa file.
Anhar memang tau isi laptop Nida karena laptop itu juga laptop Anhar yang di pegang Nida kecuali satu file yang benar-benar tersembunyi.
Perlahan Rusdi buka satu persatu file yang ada di dalam file picture.
Banyak foto Nida dan Jimin.
Lalu di file selanjutnya masih foto Nida dan Jimin yah sepertinya Nida memang terorganisir, beberapa file yang ada di dalam picture tersusun dengan rapih seperti latar dan foto sejenis.
Anhar mulai jengah karena Rusdi yang masih membuka file satu persatu.
Hampir aja Anhar emosi pekikan girang Rusdi langsung keluar.
"Ini pak buktinya, saya berhasil ngehack dan nemuin bukti ini" Kata Rusdi bangga sambil nunjukin file yang bernama Black Hole.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIAR [S2 GK]
FanfictionYoongi kembali dengan segala prank sampahnya dan Yoongi makin LIAR :) Book 1 GOBLOK KUADRAT. Book 2 LIAR. -TAMAT- 𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐚𝐫! 𝐓𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐜𝐨𝐜𝐨𝐤 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐚𝐧𝐚𝐤-𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐦𝐢𝐧𝐮𝐬 𝟏𝟓 𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐧𝐲𝐚𝐦𝐚𝐧 𝐬𝐢𝐥𝐚𝐡...