◖𝐋𝐈𝐀𝐑◗
𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐍𝐨𝐧 𝐁𝐚𝐤𝐮
𝐊𝐚𝐬𝐚𝐫
𝐓𝐲𝐩𝐨
𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬𝐡𝐢𝐩
𝐒𝐡𝐨𝐨𝐤𝐢𝐞𝐠𝐚______________
"Jagain Beomgyunya" Titah Jungkook.
Yoongi sama Jungkook plus Beomgyu lagi ada di teras rumah mereka, sekarang posisi Yoongi udah kaya anak perawan yang di kasih petuah sama orangtua pas di tinggal dinas keluar kota.
"Pintu di kunci sama jendela juga kalo mau pergi sama pas malem, di atas jam enam gak boleh keluar dari rumah! Cctv gw yang pantau, kalo sampe kalian ngelanggar gak gw kasih uang jajan" Tegas Jungkook.
"Gitu amat bro ancamannya" Gidik Yoongi.
"Oh ya satu lagi, jangan ngerokok di rumah nanti rumahnya sesak nafas" Petuah Jungkook di akhir.
"Cri nge banget sih bang, udah lah sana lo balik ke kampus gausah ngurusin gw" Dorong Yoongi.
"Het dah ini bocah" Dengus Jungkook.
"Bocah pala lu belum di sunat! Kita cuma beda beberapa bulan ye! Enak aja ngerendahin gw!" Omel Yoongi.
"Sensian lo" Sebal Jungkook langsung pergi Ke asrama.
Jangan tanya Beomgyu lagi apa, tu anak lagi senyum-senyum sendiri liat hpnya.
"Liat apa sih? Serius amat sampe jadi gila gitu" Tanya Yoongi sambil nyosor ngedeketin Beomgyu.
"Ih abang sana ih rese banget" Beomgyu langsung ngacir kedalem.
"Ya tunggu in bocah!" teriak Yoongi sambil nutup pintu, maksudnya banting pintu.
Brakk
Pantat Yeonjun (3)
Njundngo
Soobinn! Lu beli seblak kok gak ngajak sih?!Cubintll
Ngapain ngajak lo, yang ada gw di porotin terusNjundngo
Oh jadi selama ini lo gak ikhlas ya beli'in gw seblak?! Lo tuh harus kasianin sama gw! Sekarang gw miskin sehari-hari cuma makan indihome T↑TLo gak bersyukur banget sih Njun, lo kan anak juragan kontrakan juga ngapa blangsak gini sih?
Njundngo
Ya abisnya gw sebel di tinggal mulu di rumah, apalagi bang Seoki juga mau balik ke rusia lagi besok 😭Cubintll
Sono ikut kerusia aja lu, disini cuma nyusahin dompet gw terusNjundngo
Cubin kejam >:‹Cubintll
Geleh sia!Pada bacot aja lu pada
Btw tumben bin lo beli seblak tanpa ngajak si raja seblak?Cubintll
Ya gantilah ngapain sama raja seblak mulu, sekarang gw sama ratu seblak aja 😎Lu sama moa?
Cubintll
Iya lah, dianya ngajakin tapi ya lumayan lah ngajakin dia nyeblak. Masih punya etika makan dianya, gak kaya ono tuh yang bar-barAnjir kalah star
Cubintll
Lu suka moa?
KAMU SEDANG MEMBACA
LIAR [S2 GK]
FanfictionYoongi kembali dengan segala prank sampahnya dan Yoongi makin LIAR :) Book 1 GOBLOK KUADRAT. Book 2 LIAR. -TAMAT- 𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐚𝐫! 𝐓𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐜𝐨𝐜𝐨𝐤 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐚𝐧𝐚𝐤-𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐦𝐢𝐧𝐮𝐬 𝟏𝟓 𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐧𝐲𝐚𝐦𝐚𝐧 𝐬𝐢𝐥𝐚𝐡...