42

283 52 35
                                    

◖𝐋𝐈𝐀𝐑◗
𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐍𝐨𝐧 𝐁𝐚𝐤𝐮
𝐊𝐚𝐬𝐚𝐫
𝐓𝐲𝐩𝐨
𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬𝐡𝐢𝐩
𝐒𝐡𝐨𝐨𝐤𝐢𝐞𝐠𝐚

______________

Beomgyu bener-bener kesepian, masalahnya Yeonjun gak masuk sekolah lagi. Gak ada kabar.

Soobin makin jauh sama dia dan sialnya dia bener-bener di laporin ke guru BK sama Soobin.

Berakhir dia di tahan gak boleh pulang sekolah dulu nanti.

Biasalah.

Bersihin wc.

Tapi yang paling ngeselin nya tuh muka senga Soobin yang natap dia remeh.

Beomgyu yang kepalang emosi langsung aja narik kerah seragam Soobin.

"Gw muak tau gak?!" Bentaknya, Soobin cuma senyum sinis.

"Terus gw peduli?" Decihnya.

"Soobin sialan!" Hampir aja bogemam Beomgyu ngenain muka ganteng Soobin udah ada suara aja yang ngeintrupsi mereka.

"Gyu!"

Beomgyu yang ngerasa di panggil langsung noleh, dia nemuin satu member There Musketeers yang lain.

"Njun!" Buru-buru di lepasin kerah Soobin bikin Soobin kehentak oleng.

"Loh, lo kenapa? Ada masalah ya?" Tanya Beomgyu.

Yeonjun cuma ngegeleng terus senyum. Senyum kepaksa tepatnya.

"Enggak, gw lagi cape aja kayanya. Tadi soalnya gw sampe Indo pagi banget jam lima'an gak sempet molor juga" Adunya, emang fakta sih.

"Seriusan? Mending duduk aja yuk. Ngapain berdiri gak jelas disini" Sindir Beomgyu natap Soobin yang juga natap mereka dengan pandangan Sedih? Atau marah? Ah tepatnya sih cemburu.

Dua bocah itu duduk ke tempatnya dan Soobin dengan gaya sombongnya juga ikutan duduk.

Beda tempat tapi.

"Cerita sama gw" Titah Beomgyu tegas.

"Kan udah gw ceritain" Kernyit Yeonjun.

"Semuanya!"

"Lo mau dengerin cerita gw ngabisin Seblak sebaskom?" Goda Yeonjun.

"Yak! Jangan bo'ong ihh! Khawatir tau gak! Lo beda tau" Omel Beomgyu.

"Kayak gak kenal gw aja, gw kan suka duduk dadak resikonya ya cape di jalan"

"Kebiasaan"

"Nah gantian gw yang nanya, lo tadi mau tubir sama Soobin?" Tanya Yeonjun sambil ngelirik Soobin, Soobin balik natap tajam Yeonjun bikin Yeonjun ciut.

"Mukanya minta di tonjok sih" Malas Beomgyu.

"Lah, udah atuh kalian teh baikan. Pada minta maaf weh" Lirih Yeonjun.

LIAR [S2 GK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang