26

369 76 71
                                    

◖𝐋𝐈𝐀𝐑◗

𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐍𝐨𝐧 𝐁𝐚𝐤𝐮
𝐊𝐚𝐬𝐚𝐫
𝐓𝐲𝐩𝐨
𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬𝐡𝐢𝐩
     𝐒𝐡𝐨𝐨𝐤𝐢𝐞𝐠𝐚 

______________

Plakk

Yoongi ngeringis ngilu, pipi tirus(tembemnya) di tampar.

"Saya lebih baik ngebusuk di penjara dari pada ngebiarin kamu hidup dengan tenang" Om Diro senyum angkuh.

"Oh gitu ya, rela ya om masuk penjara terus  ninggalin keluarga? Aku kasian sama Razel mana masih bayi eh bapaknya malah masuk penjara, seumur hidup lagi. Gimana nantinya ya, gak bakal di buli tuh Razel?" Sinis Yoongi.

Tante Fina yang awalnya ngedukung suaminya jadi berpikir logis lagi.

Gak mau dia tuh seumur hidup jadi istri berasa janda, siapa yang bakal ngebelai nanti?

"Saya orang kaya, saya bakal bungkam mulut orang yang buli anak saya pake duit" Om Diro makin angkuh dong bikin Yoongi gedek, Chanyeol juga yang nyimak ikutan gedek juga.

"Yakin? Tu duit gak bakal abis? Kan situ masuk penjara seumur idup mana bisa ngasilin duit yang ada cuma jadi beban keluar-"

Sreet

Yoongi kaget dong hampir aja muka porselennya penyok, untung ada manusia tinggi yang baik hati.

"Udah cukup om, gausah ada kekerasan lagi kita selesain secara kekeluargaan" Lerai Chanyeol, pemilik tangan yang nahan tonjokan Om Diro.

"Ini masih hari duka kenapa kalian malah berantem!" Chanyeol geram sendiri.

Yoongi senyum penuh kemenangan.

"You kill me,

you get killed by time"

×××

Jungkook agak gak nyaman, beberapa kali dia dapet notif dari sms sampah yang ngaku-ngaku jadi Taehyung, orang yang kenal Taehyung dan semacamnya.

Mungkin kalo orang yang parnoan bakal ngira itu arwah Taehyung yang jail, tapi bagi Jungkook abangnya itu udah tenang disana sama mamah papah.

Ting

"Lagi? Udah berapa no sih yang ganggu gw, cape gw ngebloknya" Dumel Jungkook.

"Coba sini gw liat, gw kan hacker pasti gampang lah masalah sekecil ini" Changbin langsung rebut hp Jungkook.

Bo'ong Changbin bukan hacker atau sebagainya, dia cuma ngaku-ngaku biar keren.

"Lah no nya gak kedaftar sama sekali masa kaya no dari operator gitu" Katanya setelah berkutat lama Changbin lacak no yang neror Jungkook.

"Hmm aneh, apa bener ya itu arwah bang Tae" Gumam Jungkook.

"Jangan-jangan dia masih ada dendam" Ceplosan Changbin dapet balasan gebukan sayang dari Jungkook.

"Abang gw udah tobat nyet"

"Ya maaf atuh, jangan di gebuk juga. Atit" Rengut Changbin.

Jungkook ambil hpnya terus ninggalin Changbin.

Changbin melotot kesel gara-gara di tinggal gitu aja.

LIAR [S2 GK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang