1711-1740

346 17 0
                                    

Chapter 1711: Add up even, fingers are not as good

Kemunculan tiba-tiba Leng Mei bisa mengejutkan semua orang.

Pada saat ini, Lengmei mengenakan mantel kulit hitam ketat dan celana kulit, dan tubuhnya yang sempurna benar-benar ditampilkan. Siapa pun yang hadir yang begitu menawan dan seksi menarik perhatian.

Bahkan wanita tertarik oleh pesona dingin, apalagi pria.

Melihat Leng Mei berhenti di gerbang, dia tidak ragu, dan mengancam akan mengeluarkan kata-kata barusan.

Ketika semua orang bereaksi, Lengmei memuntahkan wanita yang baru saja mengatakan itu, dan semua orang terkejut!

Semua penduduk yang hadir di Kota Xinjiang, Jiahan atau pekerja di lokasi konstruksi dan pabrik tidak sering pergi ke Kota Longmen, dan mereka harus berhati-hati.

Sangat mudah untuk mendengar kata-kata Leng Mei tentang membunuh satu kata, semua orang terkejut.

“Apa yang kamu lakukan di sini?” Ketika semua orang di sekitar menggaruk-garuk kepala mereka, dan bahkan berpikir bagaimana Yun Jian mungkin mengenal wanita ini, Yun Jian di sana tiba-tiba menatap Lengmei dengan dada di lengannya.

Dia jelas tahu wanita yang sangat santai ini yang mengatakan pembunuhan!

Untuk sementara waktu, semua orang di sekitar marah, dan bahkan Lu Feiyan, Li Xiangyi dan yang lainnya, termasuk Lin Mengyu, terkejut.

“Celadon dan Gu Nian memintaku untuk bersembunyi di sini selama beberapa hari, jadi jangan mengakuinya!” Leng Mei berjalan ke Yun Jian dan berkata dengan malas.

“Aku tidak mempekerjakanmu untuk membuatmu malas.” Yun Jian menyipitkan matanya. Dia tidak memandang Leng Mei, tetapi berdiri diam dengan dadanya di dadanya.

Organisasi boneka darah sekarang berpindah tangan kepadanya, lalu berarti bahwa semua pembunuh atau agen yang tinggal di organisasi boneka darah diwajibkan untuk membayar gaji.

Beberapa pembunuh atau agen yang dilatih oleh resimen tentara bayaran kuno sendiri memiliki perjanjian, dan mereka akan bebas ketika perjanjian berakhir.

Jika para pembunuh atau agen ini bersedia tinggal di resimen tentara bayaran pembunuh kuno, resimen tentara bayaran pembunuh kuno akan mempekerjakan mereka dengan harga yang wajar.

Ini gajinya.

Leng Mei telah berada di organisasi boneka darah selama bertahun-tahun, dan perjanjian telah lama berakhir.

Dengan kata lain, Lengmei ada di organisasi boneka darah, dan punya cukup uang untuk makan nasi.

Sekarang organisasi boneka darah memberi Yun Jian, Leng Mei malas dan tidak bekerja, uang masih diambil, dan gajinya tidak rendah.

"Aku akan mengambil cuti beberapa hari. Aku harus sangat acuh tak acuh. Bos dan bos tidak peduli padaku sebelumnya ..." kata Leng Mei.

Di Lin benar-benar tidak peduli tentang Leng Mei sebelumnya, bahkan jika Leng Mei malas selama setahun, Di Lin tidak mengatakan bahwa dia tidak.

“Itu bukan contoh.” Yun Jian mengerutkan bibirnya, busur merahnya berdetak, dan dia berkata dengan lembut.

“Bagus, bagus.” Leng Mei merasa lega.

Ya, ada tempat untuk bersembunyi.

Percakapan antara Yun Jian dan Leng Mei terdengar di telinga semua orang, tetapi dalam kabut.

Apa ‘Aku mempekerjakanmu’? Pemimpin apa?

Apa ini dan apa?

Semua orang yang hadir sejenak bingung.

Campus rebirth : The strongest female agent spoilerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang