1441-1450

251 27 1
                                    

Chapter 1441: At the beginning of the escape, she did not force

Ceroboh? Membuka kunci kode secara tidak sengaja?

Semua orang makan.

Di depan sangkar penjara adalah pintu. Ada kunci kombinasi di pintu. Kunci kombinasi ini dipantau oleh program komputer selama proses berlangsung. Kunci kombinasi kata sandi hanya dapat dibuka kecuali jika Glenn menekan sidik jarinya pada kunci kombinasi.

Kalau tidak, jika seseorang menjangkau dan menekan tiga kali pada kunci kombinasi, kunci kombinasi akan membunyikan alarm.

Seseorang delusi ingin melarikan diri, para penjaga di penjara ini akan segera tahu dan bergegas.

Biasanya, jika alarm tidak berbunyi, tidak ada penjaga yang berpatroli di sini.

Karena penghapusan kunci kode, kandang penjara sangat stabil, bahkan jika dibom dengan meriam, tidak dapat dibuka.

Kandang penjara hanya sedikit lebih buruk daripada bahan di gerbang penjara bawah tanah, jadi Glen bahkan tidak berencana untuk mengirim seseorang untuk tetap di sini.

Karena jika seseorang mencoba melarikan diri dengan sia-sia, mereka akan menyentuh kunci kombinasi, dan ketika kunci kombinasi disentuh, alarm yang kuat berbunyi.

Dengan cara ini, para penjaga segera tahu dan akan datang.

Jika Anda tidak menyentuh kunci kombinasi ini, orang-orang di sini tidak akan dapat memecahkan sangkar sama sekali.

Pria horor yang melarikan diri ke gerbang penjara bawah tanah sebelumnya sudah menjadi yang paling kuat di antara semua tahanan di penjara bawah tanah ini! Bahkan butuh beberapa bulan untuk memecahkan kunci kode!

Orang-orang biasa diketahui tidak menyentuh kunci kombinasi dan membunyikan alarm sebelum mereka keluar dari kandang penjara.

Ada aturan tidak tertulis di penjara bawah tanah, yaitu, sekali orang yang melarikan diri ditemukan, dia akan ditembak di tempat!

Begitu banyak orang telah ditemukan berusaha melarikan diri dari penjara dalam beberapa tahun terakhir. Seiring waktu, orang di sini tidak takut mengambil risiko melarikan diri dari penjara.

Tetapi apa yang terjadi hari ini? Hei Mei baru saja selesai berbicara. Sebelum kata-kata itu jatuh, Yun Jian membuka kunci kode?

Ini?

"Yunjian, kamu ..." Pada saat ini, Heimei baru saja pulih dari keterkejutan Yunjian membunuh Raja Wu, tetapi dia hanya mengatakan sesuatu dengan benar, dan Yunjian menjadi ganas lagi. Di depan semua orang, dia menampar wajahnya.

Pada saat ini, wajah Hei Mei benar-benar gelap, dan benar-benar hitam ketika tidak hitam.

"Aku tidak memaksamu untuk melarikan diri dariku. Sekarang, orang yang mau mengikutiku dan tetap tidak mau tinggal sendiri. Juga, jika ada kecelakaan dalam perjalanan untuk melarikan diri, aku tidak akan bertanggung jawab karena tanpamu, aku masih bisa tetap Pergi. "

Yun Jian memandang semua orang di penjara. Dia mengulurkan tangan dan mengguncang kunci kata sandi di tangannya, dan waktu berikutnya dia mengguncang kunci kata sandi di tanah.

Campus rebirth : The strongest female agent spoilerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang